nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kimberly Ryder Kena Bully Netizen, Valerie Thomas Langsung Bela

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 08:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 04 33 1894314 kimberly-ryder-kena-bully-netizen-valerie-thomas-langsung-bela-c8WLoOpCA5.jpg Kimberly Ryder (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecantikan aktris sekaligus model Kimberly Ryder memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, tanpa menggunakan make up pun, Kim sapaan akrabnya terlihat cantik alami. Namun, belum lama ini, ia sempat di kritik pedas oleh warganet lantaran bintik hitam yang ada di wajahnya.

- Baca Juga: Lampiaskan Rindu dengan Pacar, Kimberly Ryder Cuma Butuh Satu Ruangan Bersama

Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Kim membagian potret dirinya yang tak menggunakan make up. Senyum manis pun menghiasi wajahnya yang bule.

 

Pada bagian pipi, terlihat bintik hitam yang memang umumnya dimiliki kulit orang Barat. Tentunya hal tersebut wajar, mengingat kakak dari Natasha Ryder ini memang memiliki darah Inggris.

Kim pun terlihat bangga dengan bintik hitam yang biasa disebut freckles. Menurutnya, itu terlihat imut. Hal tersebut diungkapkan dara berusia 24 tahun itu melalui keterangan foto.

“Bukan, mereka mereka 'flek hitam'. Mereka freckles dan mereka imut. #BhinnekaMovement #nomakeup #noedit #nofilter,” tulis Kim di Instagramnya, Kamis (3/5/2018).

Seketika para warganet pun berkomentar mengenai wajah cantik yang dimiliki Kim. Tak jarang juga yang mengatakan jika pemilik nama asli Kimberly Alvionnella Ryder ini mirip dengan tokoh Bella Swan di film Twilight.

Meskipun pujian berdatangan kepada Kim, ternyata masih ada saja warganet yang mengkritik bintik hitam di wajah Kimberly. Seperti komentar warganet berikut ini.

“Cantik , tapi mukanya banyak bintik-bintik hitam kenapa itu...😅😅 menggangu pemandangan saja,” tulis salah seorang warganet.

Melihat sang idola dikatakan demikian, para penggemar Kimberly pun langsung membela pemeran Wanda di film Perahu Kertas itu. Seperti komentar berikut ini.

“Kim kan bule ya wajar ada bintik hitam gitu,itu nama nya pigmen. Kalau orang kampung mah tahunya plek saje. Itu malah justru buat cantik Kalau menurut saya, si Mba jarang nonton film bule sih.. jadi enggak pernah lihat para anak bule punya pigmen begitu 🤣,” tulis akun @donnaishalklein.

Tak hanya para penggemar Kim, rupanya rekan sesama artis yaitu Valerie Thomas pun ikut membela sahabatnya itu. Dalam bahasa Inggris, Valerie menyarakan pembelaannya terhadap gadis kelahiran 6 Agustus 1993 itu.

 

- Baca Juga: Passion, Syarat Kimberly Ryder Terima Job Main Film

“Hai Sanita, meskipun menurut pendapatmu, kecantikan masih berasal dari dalam 💡 kecantikan batin akan selalu menang! Kim cantik, dan begitu juga Anda, Anda hanya perlu menemukan kedamaian dan kepercayaan diri di dalam, sehingga Anda dapat melihat dan menikmati hal-hal yang menyenangkan dalam hidup. Semoga hari Anda menyenangkan!” tulis putri dari Jeremy Thomas itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini