nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Lopez Ungkap Alex Rodriguez Pernah Kirim Pesan Romantis dari Kamar Mandi

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 03 Mei 2018 10:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 03 33 1893948 jennifer-lopez-ungkap-alex-rodriguez-pernah-kirim-pesan-romantis-dari-kamar-mandi-9XqpE08wUs.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kencan pertama memang momen yang paling tidak bisa dilupakan bagi sebagian orang. Tak terkecuali juga bagi salah satu penyanyi papan atas Hollywood, Jennifer Lopez.

- Baca Juga: Jennifer Lopez hingga Selena Gomez Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam yang Melanda Amerika

Dalam acara Ellen DeGeneres Show, wanita yang akrab dipanggil J-Lo tersebut menceritakan kejadian unik pada saat dia kencan pertama dengan suaminya, yakni Alex Rodriguez. Tak disangka, dirinya memiliki kesan yang sangat unik terhadap A-Rod di kencan pertamanya.

 

“Saat itu dia mengirim pesan dari kamar mandi,” ujar J-Lo seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (3/5/2018).

J-Lo pun melanjutkan jika dirinya kaget melihat pesan yang datang dari A-Rod. Dia mengaku, pada saat itu dia sedang melakukan komunikasi dengan temannya melalui pesan singkat di ponsel miliknya.

“Saat itu saya melihat pesan yang masuk di ponsel. Saya pikir itu dari teman saya. Ternyata itu dari Alex,” jelasnya. “Dan isi dari pesan tersebut adalah ‘kau terlihat sangat seksi’.”

Yang mengejutkan, J-Lo mengungkapkan jika Alex mengirimkan pesan tersebut dari kamar mandi restoran di mana mereka berkencan. “Dan saya menganggap hal ini sebuah hal yang imut.”

Selain itu, wanita berusia 48 tahun tersebut mengaku jika Alex mengira pada saat kencan pertama, dia berfikir ini hanyalah makan malam biasa. Padahal, pada saat itu J-Lo sedang tidak memiliki pacar.

“Dia baru menyadari jika kami sedang berkencan saat dia mengirimkan pesan tersebut di kamar mandi,” paparnya.

- Baca Juga: Mirip Konsep Game of Thrones, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Sintal di VM Terbaru

Sekedar informasi, saat ini J-Lo dan Alex sudah berpacaran semenjak akhir tahun 2017. Hingga saat ini, keduanya masih belum memikirkan pernikahan. Namun, anak-anak dari J-Lo dan Alex nampaknya sudah nyaman dengan hubungan kedua orang tua mereka.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini