Share

Kerja Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tetap Profesional

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 03 Mei 2018 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 205 1893869 kerja-bareng-ahmad-dhani-mulan-jameela-tetap-profesional-CgbyA5hTGk.jpg Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski Ahmad Dhani tak terlibat secara penuh dalam penggarapan album terbarunya yang bertajuk '99 Vol Patience', Mulan Jameela seakan memberi sinyal bahwa ia dan suami tetap menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan.

Sembari berseloroh, Mulan malah menyebut bahwa tarif sang suami dalam hal berkarya begitulah mahal.

"Harganya mahal!," kata Mulan Jameela sembari tertawa saat dijumpai di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu 2 Mei 2018.

"Kalau aku sih justru aku sendiri harus seperti itu (profesional). Karena kita sama-sama kerja kan, melibatkan banyak orang. Masa iya gratis," lanjut Mulan.

Baca Juga: Dapat Tantangan dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela Luncurkan Album Bengenre EDM

Mulan Jameela

Kendati demikian, rupanya Dhani tak hanya terlibat dalam dua lagu saja, untuk salah satu single yang bertajuk Bye Bye Boy dengan Jebe & Petty. Mulan tak menampik bila dari segi video klip ada campur tangan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani diketahui terlibat sebagai director dalam video klipnya tersebut.

"Karena waktu itu mas Dhani yang nawarin jadi director. Jadi dia yang nentuin harus bikin video klip di mana, dan lain-lain. Kalau ngomong kurang budget, malah lebih budgetnya," ujarnya.

Sementara itu, bila berbicara soal hubungan kerja dengan sang suami, Mulan mengungkapkan tak mudah bisa bekerjasama. Terlebih Dhani memiliki pemikiran yang sulit ditebak.

"Sudah biasa. Susah-susah gampang. Kadang perfeksionis. Kadang pemikirannya, cuma dia aja yang tahu arahnya ke mana," imbuhnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Antusias Manggung di Kampung Banten

Dhani dan Mulan

Hasil kerjasama Mulan dan Ahmad Dhani bukan berarti berjalan dengan mulus. Diakuinya meski telah lama bersama Dhani, keduanya kerap mengalami perbedaan pendapat soal berkarya.

"Ya kadang ada lah. Namanya juga membuat karya. Biasanya aku yang nurutin. Bukan ngalah, tapi kan memang dia yang lebih tau," pungkasnya. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini