nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulan Jameela Menangis Nyanyikan Lagu Ahmad Dhani

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 03:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 24 205 2034127 mulan-jameela-menangis-nyanyikan-lagu-ahmad-dhani-r8PvDlCQjh.jpg Mulan Jameela (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Mulan Jameela tidak kuasa menahan tangis saat hadir dalam acara penandatangan surat penjamin untuk penangguhan masa tahanan Ahmad Dhani di rutan Surabaya.

Baca Juga: Ikut Penjaminan Penangguhan Tahanan Ahmad Dhani, Al Ghazali Pastikan Tak Terlibat Politik

Kala itu, Mulan yang hadir mengenakan busana serba putih naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman. Tangisan Mulan pecah saat Adhyaksa Dault dengan lantang berucap jika Ahmad Dhani tidak sendiri.

Mulan Jameela

"Ahmad Dhani tidak sendiri, kita akan memperjuangkan demokrasi yang utuh,” kata Adhyaksa Dault, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Mendengar semangat itu, Mulan Jameela yang ditemani ibu mertuanya, Joyce Theresia Pamela Kohler serta dua anak Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani, berterima kasih atas dukungan dari para sahabat.

"Terima kasih petisi penangguhan penahanan untuk Ahmad Dhani. Semoga ikhtiar kita bisa tercapai, diamini dan diijabah Allah," kata Mulan.

Sementara itu menurut penuturan Dul Jaelani, tangisan Mulan Jameela terbilang wajar. Dul mengatakan jika sebelumnya ia juga menangis saat hadir dalam konser Reuni Dewa 19 di Malaysia.

Baca Juga: Dari Keluarga Kaya Raya, 4 Selebriti Ini Terbiasa Hidup Mewah

"Ya namanya seniman kan menghayati wajar lah ya, kayak saya di Kula Lumpur kemarin juga nangis karena menghayati," terang Dul.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini