Share

Kata Mulan Jameela Luncurkan Single Berdekatan dengan Maia Estianty

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 02 Mei 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 205 1893792 kata-mulan-jameela-luncurkan-single-berdekatan-dengan-maia-estianty-xkgFkrbuhp.jpg Mulan Jameela (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Mulan Jameela resmi memperkenalkan album terbarunya yang bertajuk '99 Vol 2 Patience' pada Rabu (2/5/2018) di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Penjelasan Ahmad Dhani Tak Lagi Kenakan Kaos #2019GantiPresiden

 

Tetapi sebelumnya Mulan sempat meluncurkan single terlebih dahulu yang bertajuk Bye Bye Boy yang merupakan duetnya dengan Jebe & Petty pada 20 April 2018 lalu.

Namun sayangnya, gosip tak sedap justru mengiringi peluncuran Bye Bye Boy lantaran berdekatan dengan peluncuran Sang Penggoda dimana lagu dari Maia Estianty yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta. Seperti diketahui, Sang Penggoda dirilis pada 11 April 2018 lalu.

Lantas apa kata Mulan Jameela?

Sang pelantun Wonder Woman malah menyebut lagu tersebut memang telah dibuat sejak tahun lalu. Ia pun berharap agar tak membuat lagu ini menjadi masalah yang serius.

Mulan Jameela Tampil Cantik di Kongkow Okezone

"Gini deh, ini lagu kan bukan dibikin lima hari lalu tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaan terlalu diada-ada mengada-ada dan dibuat-buat. Jadi udahlah stop jangan terlalu mengangkat hal yang menurut aku nggak terlalu penting dibahas," ujar Mulan Jameela.

Tak hanya itu, Mulan pun meminta agar single nya tersebut tak dikaitkan-kaitkan dengan Maia Estianty.

"Which is itu jadi makanan yang nggak baik buat masyarakat. Kita ngeluarkan karya yaudahlah terima karyanya jangan diembel-embelin 'oh kok ini kok itu'. Masyarakat Indonesia sayang kalau malah disuguhin makanan yang nggak baik dan negatif," tambahnya.

Sementara itu, Jebe menambahkan bahwa singlenya dengan Mulan Jameela merupakan murni ciptaannya dimana diangkat dari pengalaman hidupnya, bukan dari kisah Mulan.

 

- Baca Juga: Ahmad Dhani Menyesal Tak Hadiri CFD di Surabaya

"I will answer that sebagai yang ciptain lagu itu. Itu om Dhani yang aransemen sama Petty yang periksa liriknya. Kenapa bisa sindir-sindiran sama Bunda Maia kalau kita yang nulis? Dan lagi waktu itu lagunya dibuat tahun lalu. Berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri," tutup Jebe. (edh)

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini