Share

Mulan Jameela Enggan Dikaitkan dengan Maia Estianty

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 03 Mei 2018 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 03 205 1894184 mulan-jameela-enggan-dikaitkan-dengan-maia-estianty-Ng4Ge8sIIA.jpg Mulan Jameela dan Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mulan Jameela baru saja merilis album baru berjudul "99 Volume 2 Patience". Sebelum album barunya itu, Mulan sempat meluncurkan single berjudul Bye Bye Boy.

Gara-gara merilis lagu tersebut, publik menyebut Mulan ingin menyaingi Maia Estianty.Hal itu karena Mulan merilis lagu barunya berdekatan dengan perilisan single terbaru Maia, Sang Penggoda.

Baca Juga: Alasan Ahmad Dhani Tak Pernah Ajak Mulan Jameela ke Persidangan

Mengenai hal tersebut, Mulan enggan dikait-kaitkan dengan mantan rekan duetnya tersebut. Menurutnya, lagu yang baru dilirisnya sudah sejak lama dibuat.

"Pertama aku enggak pernah ada niat untuk saing-saingan dengan siapapun. Ya namanya sesama musisi di Indonesia ya, yang penting mengeluarkan sebuah karya aja sih. Ini lagi bukan dibikin lima hari lalu. Ini dibuat satu tahun lalu," kata Mulan.

Mulan mengaskan bahwa dugaan jika lagu yang diciptakannya ini untuk menandingi lagu milik Tata Jeneta dan Maia itu terlalu mengada-ngada. "Jadi pertanyaan itu terlalu diada-adakan. Terlalu mengada ngada. Saya mah enggak pernah curhat," bebernya.

Mulan meminta kepada masyarakat agar karyanya dapat diterima tanpa ada embel-embel apapun. Menurut Mulan, pikiran publik yang seperti ini merupakan sesuatu yang tak layak dibahas.

"Kita keluarkan sebuah karya ya sudahlah terima karyanya. Jangan diembel-embelin. Jangan mengangkat yang menurut aku enggak penting dibahas," tutupnya.

Mulan merilis single Bye Bye Boy yang merupakan duetnya dengan Jebe & Petty pada 20 April 2018 lalu. Lagu ini sendiri diketahui adalah ciptaan Jebe, bukan Mulan.

Baca Juga: Tak Pernah Datang ke Sidang Ahmad Dhani, Ini Alasan Mulan Jameela

"I will answer that sebagai yang ciptain lagu itu. Itu om Dhani yang aransemen sama Petty yang periksa liriknya. Kenapa bisa sindir-sindiran sama Bunda Maia kalau kita yang nulis? Dan lagi waktu itu lagunya dibuat tahun lalu. Berdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri," tutup Jebe.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini