Cantiknya Janhvi Kapoor, Anak Sridevi yang Lanjutkan Jejak Karir sang Bunda

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 33 1893421 cantiknya-janhvi-kapoor-anak-sridevi-yang-lanjutkan-jejak-karir-sang-bunda-3kznLVhVrj.JPG

NEW DELHI - Meninggalnya bintang Bollywood, Sridevi menggemparkan industri film Bollywood. Banyak yang merasa kehilangan atas kematiannya yang mendadak. Namun, salah satu anaknya, Janhvi Kapoor berusaha melanjutkan perjalanan orang tuanya itu di panggung hiburan India.

Rencananya Janhvi akan tampil dalam film Dhadak, garapan Shashank Khaitan. Ini menjadi awal karier bagus bagi Janhvi di dunia layar lebar, mengingat Shashank sebagai sutradara yang sukses menelurkan bakat artis.

 Hasil gambar untuk Janhvi Kapoor

Seperti diberitakan Zeenews, dalam film ini, aktris muda kelahiran Maret 1997 itu akan beradu peran dengan aktor muda Ishaan Khatter. Dhadak sendiri merupakan remake dari Sairat yang rilis pada 2016 lalu.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Sementara, Dhadak diproduksi oleh Dharma Productions. Film ini akan tayang di bioskop pada 20 Juli 2018.

Di sisi lain, banyak kalangan yang tidak mengetahui rahasia Janhvi. Saat masih usia sekolah, dia diketahui tidak bisa berkomunikasi dengan baik saat menggunakan bahasa Hindi. Hal tersebut diketahui saat dia diwawancara oleh wartawan bersama sang ibunda.

Gambar terkait

Bahkan, Sridevi yang duduk di sampingnya, terpaksa harus menginterupsi sekaligus meminta wartawan tidak meminta anaknya berbahasa Hindi. Fakta tersebut seperti yang terlihat pada video yang diunggah akun bebobolly di media sosial.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini