Shah Rukh dan Salman Khan Datang ke Rumah Almarhum Sridevi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 28 33 1865978 shah-rukh-dan-salman-khan-datang-ke-rumah-almarhum-sridevi-qRnX8xxhwh.jpg Sridevi Kapoor (Foto: AFP)

NEW DELHI – Kepergian Sridevi Kapoor untuk selama-lamanya yang mendadak, menjadi pukulan luar biasa bagi rekan-rekan sesama artis. Banyak aktor, aktris dan orang-orang belakang layar industri Bollywood yang datang ke rumah Sridevi untuk menunjukkan duka mereka.

Baca Juga: Investigasi Tunjukkan Sridevi Meninggal Bukan Karena Serangan Jantung

Shah Rukh Khan menjadi salah satu aktor yang datang ke kediaman Anil Kapoor, yang dijadikan sebagai rumah duka. Shah Rukh Khan datang bersama dengan sang istri, Gauri pada Selasa 27 Februari 2018 dini hari sekira pukul 01.00.

Dari foto yang beredar, Shah Rukh Khan tampil serba hitam saat melayat ke rumah Anil. Berlawanan dengan sang suami, Gauri terlihat mengenakan bajut putih. Salah satu foto memperlihatkan ibu tiga anak itu menangis di dalam mobil.

Datang berdua ditemani sopir dan pengawal ke rumah Anil, Shah Rukh dan Gauri meninggalkan rumah duka bersama Karan Johar. Sutradara kondang Bollywood ini terlibat dalam penggarapan film debut anak sulung Sridevi, Jahnvi.

Shah Rukh Khan dan Sridevi merupakan teman lama yang pertama kali dipertemukan di film Army pada 1996 silam. 20 tahun lebih tak adu akting, keduanya kembali dipertemukan di film terbaru Shah Rukh, Zero yang diyakini sebagai proyek layar lebar terakhir Sridevi.

Jika Shah Rukh Khan dan istrinya datang ke rumah duka pada Selasa pagi, Salman Khan baru bisa berkunjung keesokan harinya. Mantan kekasih Katrina Kaif tersebut terlihat datang ke rumah Anil Kapoor pada Rabu dini hari.

Aktor 52 tahun ini baru bisa melayat pada Rabu dini hari karena sebelumnya sibuk syuting film Race 3 di luar negeri. Seperti halnya Shah Rukh Khan, Salman pun tampil serba hitam saat datang ke rumah duka. Tak sedikit pun terlihat senyum di wajah tampannya.