Suami Curhat Sosok Sridevi di Mata Keluarga

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 03 33 1867408 suami-curhat-sosok-sridevi-di-mata-keluarga-7sUOveWhbp.jpg Mendiang Sridevi dan suami (Foto: Instagram)

NEW DELHI - Selain menjadi aktris kenamaan Bollywood, Sridevi juga merupakan sosok seorang istri dan ibu rumah tangga. Sehingga kematian Sridevi meninggalkan duka mendalam bagi suaminya, Boney Kapoor.

Baca Juga: Jenazah Sridevi Akhirnya Dipulangkan ke India

Lewat curahan hatinya yang ditulis di akun Twitter, Boney mengungkapkan rasa kesedihannya. Seusai upacara pemakaman Sridevi, Boney Kapoor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan kepada keluarganya untuk mengurus pemakaman sang istri.

"Terima kasih atas perhatian kalian semua. Kehilangan sahabat, istri, dan ibu dari kedua anak adalah hal terberat dalam hidupku. Aku sampai tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Bagi dunia, dia adalah artis yang hebat. Tapi, bagiku dia adalah cintaku. Dia adalah jantung keluarga kami. Semuanya tak akan sama setelah kepergiannya," ungkap Boney Kapoor dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Newsweek, Jumat 2 Maret 2018.

Boney Kapoor berharap para penggemar memahami keluarganya. Boney juga meminta agar media tidak mewawacarainya selama masa berkabung. Dia tidak mau memberikan keterangan apapun demi melindungi keluarganya.

"Aku tengah fokus melindungi keluargaku. Kami sedang mencoba bertahan menghadapi ujian ini. Kami sangat sedih dengan kepergian Sridevi. Kami mohon pengertiannya, jangan menanyakan apapun tentang Sridevi," sambung dia.

Baca Juga: Upacara Kenegaraan Iringi Proses Kremasi Jenazah Sridevi

Terakhir, Boney Kapoor menyampaikan salam perpisahan kepada sang istri yang kini telah tiada. Dia berharap Sridevi beristirahat dengan tenang. "Selamat jalan. Beristirahatlah dalam damai cintaku. Hidup kita tidak akan pernah sama lagi," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui wanita berusia 54 tahun itu meninggal di Dubai, Uni Emirat Arab, setelah menghadiri pernikahan saudaranya. Penggemar dan sederet artis papan atas India memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi yang dikremasi pada Kamis 1 Maret 2018. Demikian seperti diberitakan Solopos.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini