Perjalanan Hidup Sridevi Bakal Difilmkan, Siapa Bintangnya?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 19 206 1874659 perjalanan-hidup-sridevi-bakal-difilmkan-siapa-bintangnya-2XGxYtT9KL.jpg Sridevi Kapoor (Foto: Reuters/VOANews)

NEW DELHI - Kepergian aktris legendaris Bollywood, Sridevi cukup membuat gempar. Pencinta film India kehilangan idolanya.

Dilansir Sindonews, kehidupan aktris Bollywood, Sridevi menarik untuk diperbincangkan. Semasa hidup, pemilik nama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini telah membintangi banyak judul film sehingga keberadaannya cukup diperhitungkan di industri perfilman India.

Bahkan, pada ajang Oscar 2018 beberapa waktu lalu, nama Sridevi disebut-sebut telah memberikan perubahan besar di industri hiburan di negaranya. Meski sempat vakum selama 15 tahun, semasa hidupnya, ibu dua orang anak ini tercatat memainkan 500 film.

(Baca Juga: Mia Khalifa, Si Seksi yang Jago Masak)

(Baca Juga: Ucapan Mesra Ashanty di Ulang Tahun Anang Hermansyah)

Karena itu, kisah hidup Sridevi yang menginspirasi akan diangkat ke dalam film dokumenter. Sutradara Ram Goapl Verma mengatakan film yang akan menjadi sebuah kenangan Sridevi ini mengisahkan perjuangan Sridevi di industri hiburan.

Dilansir Times of India, sayangnya hingga berita ini tersebar, belum dipilih siapa artis yang akan memerankan karakter Sridevi. Seperti diketahui, Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 24 Februari 2018.

Berdasarkan hasil autopsi, legenda Bollywood ini meninggal akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya tersebut. Saat itu, Sridevi diketahui tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan rekan-rekannya serta para penggemar.


(Baca Juga: Istri Kedua Opick Meninggal, Derry Sulaiman: Sabar, Hapus Air Matamu Masku)

(Baca Juga: Jenazah Istri Kedua Opick Dibawa Ke Kediaman Istri Pertama)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini