Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245152 cerita-sanjay-dutt-berusaha-masuk-kamar-hotel-sridevi-saat-mabuk-SY824srWa9.jpg Sanjay Dutt. (Foto: Instagram/@duttsanjay)

MUMBAI - Mendiang Sridevi merupakan salah satu aktris tersukses dalam sejarah perfilman Bollywood. Sepanjang 4 dekade kariernya, dia bermain dalam 300 film. Tak heran dia memiliki penggemar militan yang selalu mengikuti karya-karyanya. 

Tak hanya orang biasa, ternyata aktor veteran Bollywood Sanjay Dutt juga penggemar Sridevi. Sayang pertemuan pertama kedua aktor ini tak berjalan semulus yang dibayangkan. 

Sridevi Kapoor. (Foto: Instagram/@sridevi.kapoor)

Saat Sridevi syuting film Himmatwala pada 1983, ternyata Sanjay Dutt juga syuting di kota yang sama. Saat rehat syuting, Dutt yang kala itu sedang mabuk mendatangi hotel sang aktris dan mengetuk pintunya dengan sangat keras berkali-kali. 

Mendengar suara ketukan di pintu kamarnya, Sridevi kemudian membuka pintu kamarnya. Terkejut melihat Sanjay Dutt berusaha masuk ke dalam kamarnya, sang aktris kemudian menutup kembali pintunya. 

Kepada Munnabhai MBBS, Dutt mengaku, sama sekali tidak ingat dengan insiden tersebut. Namun bagi Sridevi, insiden itu begitu membuatnya takut kepada Sanjay Dutt.

Baca juga: Madhuri Dixit Bongkar Kebiasaan Aneh Akshay Kumar: Suka 'Mencuri' Jam Tangan

Sanjay Dutt. (Foto: Instagram/@duttsanjay)

Bahkan, Sridevi selalu menghindari tawaran untuk bekerja sama dengan Sanjay Dutt dalam proyek layar lebar. Namun seiring berlalunya waktu, rasa takut Sridevi pun runtuh. 

Sridevi diketahui kemudian melakoni proyek perdananya bersama Sanjay Dutt lewat film Gumrah, pada 1993. Sayang, performa film itu tak terlalu manis di bioskop.*

Baca juga: 2 Hal yang Dilihat Dinda Hauw Sebelum Terima Lamaran Rey Mbayang

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini