Duet James Wan & Gary Dauberman di Annabelle 3 Diprediksi Bakal Raup Keuntungan Besar

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 02 206 1893423 duet-james-wan-gary-dauberman-di-annabelle-3-diprediksi-bakal-raup-keuntungan-besar-Q1OxwCnb5M.JPG

JAKARTA - Film Annabelle akan kembali menghibur pecinta film horor. Seri ketiga layar lebar ini dikabarkan tengah dalam proses penggarapan dan akan dirilis pada 3 Juli 2019 mendatang. Sayang, judulnya belum dapat diketahui pasti.

Film ini disutradarai Gary Dauberman, di mana sebelumnya merupakan penulis film Annabelle. Ini menjadi kali pertama Dauberman menjadi orang nomor satu di balik layar. Meski dipercaya sebagai sutradara, Dauberman tidak berhenti menulis.

 Hasil gambar untuk james wan

Dauberman tetap bertugas menulis naskah film horror tersebut. Sebelumnya, dia sempat menulis naskah The Nun, lepasan dari The Conjuring 2 yang mengisahkan hantu Valak. Sedangkan, posisi produser akan diisi James Wan.

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Dilansir Hollywood Reporter, James Wan merupakan salah satu kreator The Conjuring Universe. Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana gambaran, plot hingga detail cerita film Annabelle baru tersebut.

Kembalinya James Wan dan Gary Dauberman dalam proyek baru ini diprediksi akan kembali menghasilkan keuntungan yang besar. Sebelumnya, film box office ini hanya mengeluarkan biaya USD6,5 juta dan sukses menghasilkan USD257 juta.

Hasil gambar untuk james wan

Wan dan Dauberman juga sempat membuat Annabelle: Creation. Dengan biaya USD15 juta dan berhasil meraih pendapatan box office sebesar USD306,5 juta.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini