Terungkap, Judul Resmi Sekuel Film Annabelle

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 206 1655324 terungkap-judul-resmi-sekuel-film-annabelle-UYAWIOMBuN.jpg Annabelle. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Judul sekuel film horor Annabelle sudah menemui titik terang. Pihak produksi, Warner Bros mengumumkan secara resmi dan sepakat mengganti judul series kedua pada 29 Maret 2017 menjadi Annabelle: Creation.

Sejatinya, film garapan sutradara David F. Sanberg itu sudah menampilkan trailer perdana sejak enam bulan lalu, tepatnya September 2016. Namun, untuk Annebelle: Creation kali ini akan lebih berfokus dengan kisah si pembuat boneka horor itu sendiri.

Dalam trailer berdurasi singkat, menampilkan sosok gadis kecil yang berpesta teh bersama ketiga boneka termasuk Annabelle. Sebelumnya, diceritakan bahwa si pembuat Annabelle menerima kehadiran seorang biarawati beserta sejumlah anak yatim untuk tinggal di rumah mereka.

Bisa ditebak, selanjutnya banyak anak-anak di rumah tersebut menjadi sasaran empuk kekejaman boneka Annabelle. Terhitung banyak bocah yang mulai kerasukan dan membuat suasana semakin pelik. Dari sanalah kisah petualangan sekuel Annabelle yang ditulis Gary Dauberman dimulai.

Sementara itu, Annabelle: Creation berencana ditayangkan di Amerika Serikat pada 11 Agutus 2017. Keseluruhan produksi diketahui sudah rampung. Diperankan oleh Miranda Otto, film seri terbaru Annabelle ini diharapkan dapat meraih kesuksesan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini