nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Tobat, Begini Penampilan Baru Ki Joko Bodo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 01 33 1893387 sudah-tobat-begini-penampilan-baru-ki-joko-bodo-66Vc0n1ev8.JPG

JAKARTA - Lama tak terdengar namanya, kini paranormal Ki Joko Bodo tampil di publik dengan penampilan yang cukup berbeda dari biasanya. Ia sudah tak lagi tampil dengan rambut ikal yang sudah menjadi ciri khusus utamanya.

Saat ditemui awak media, Ki Joko Bodo menjelaskan kalau penampilannya dengan mengenakan kaos dan sarung serta rambut yang pendek adalah penampilan layaknya manusia biasa.

Hasil gambar untuk ki joko bodo okezone

"Aku rasa kalau penampilan berubah dalam artian misalnya potong rambut kan aku ini manusia biasa. Paranormal adalah manusia biasa. Jadi hidup juga sama dengan orang-orang," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Alasan Ki Joko Bodo memotong rambutnya sendiri hingga pendek dikarenakan ia merasa seperti masuk ke lorong waktu, dan rambutnya tersangkut di dalam sebuah alam antah berantah. Dengan kejadian mistis itu, ia merasa kepalanya sakit dan akhirnya memutuskan untuk memotong rambutnya.

"Jadi gini ini masalah pengalaman spiritual. Aku seperti ada di sebuah lorong waktu, sebuah dimana waktu itu sangat cepat. Jadi misalnya aku pernah coba ilmu kan. Jadi ketika melihat pancuran air, aku nunggu warna pancuran itu keruh, nah aku bisa masuk ke alam antaberantah itu," paparnya

Hasil gambar untuk ki joko bodo okezone

"Rambutku ini ketinggalan di situ. Kesangkut di situ. Kepala ku sakit banget. Nah akhirnya kok enggak sembuh-sembuh ini. Minta tolong sama prof. Jahmudin. Nah dia saranin potong rambut. Kalau enggak disaranin itu, enggak potong rambut," lanjut Ki Joko Bodo.

Sedangkan untuk sarung dan kaos, Ki Joko Bodo merasa sudah tidak perlu membangun karakter seperti layaknya paranormal. Dengan penampilannya kali ini, ia merasa kembali ke keadaan seperti semula.

"Aku dari dulu memang sudah gini aku enggak nyari image-image lagi, aku sudah apa adanya kan dari dulu sudah pakai sarung. Kembali ke seperti semula contohnya waktu aku masih SMA aku juga sering pakai sarung gitu saja," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini