nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan, Hamil?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 26 33 1891521 lucinta-luna-mengaku-telat-2-bulan-hamil-yooxli0xav.jpg Lucinta Luna (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna kembali hadir dan menjadi bulan-bulanan netizen. Usai diminta mengaku mengenai jenis kelamin yang sebenarnya, pelantun Lain di Mulut Lain di Hati ini kembali membeberkan sebuah hal yang justru menjadi bahan bercandaan para netizen.

Baca Juga: Unggah Video Mesra, Netizen Pertanyakan Jenis Kelamin Pacar Lucinta Luna

Baru-baru ini, seorang model bernama Stasya Bwarlele sempat mengunggah video kala dirinya dan Lucinta tengah melakukan photoshoot dengan mengenakan baju berwarna hitam. Lucunya, tanpa sebab dan malu, Lucinta dengan santainya mengatakan bahwa dirinya telah telat dua bulan.

"@stasyabwar26 ak telat 2bln dek," tulis Lucinta di kolom komentar akun milik Stasya.

Lucinta Luna bersama Stasya

Melihat tulisan Lucinta pada kolom komentar Stasya Bwarlele itu, sontak membuat netizen mengejek personel Duo Bunga tersebut. Bahkan mereka nampak menerka-nerka mengenai makna kalimat telat dua bulan tersebut.

"@lucintaluna telat apa mas? Telat BAB? Makanya tu tinja naik ke bibir jadi monyong wkwkk," tulis myfortuneid.

"@lucintaluna telat napas 2 bulan dek," tulis diana_ayacoub.

Lucinta Luna

"@lucintaluna hahah #ngakaksohard mungkin maksudnya telat ngomong kalo dia transgender kali yaa," tulis veliciabasri.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna memang dirumorkan sebagai seorang transgender. Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan mantan teman dekatnya, yang juga mengeluarkan bukti berupa video kala Lucinta tengah melakukan operasi di bagian alat kelamin.

Baca Juga: PN Jakbar Pastikan Nama Ayluna Putri Ajukan Permohonan Ubah Kelamin

Sebelum kemunculan sang teman, Lucinta mengaku bahwa ia akan membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen lewat kehamilannya. Dan usai dilamar oleh sang kekasih, seseorang yang berinisial D, Lucinta kini mengaku sudah telat dua bulan. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini