Share

Isak Tangis Iringi Pemakaman Ki Joko Bodo

Selvianus, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712712 isak-tangis-iringi-pemakaman-ki-joko-bodo-WCHjkxFocb.jpg Pemakaman Ki Joko Bodo (Foto: MPI)

JAKARTA - Ki Joko Bodo menghembuskan napas terakhirnya, Selasa 22 November 2022, sekitar Pukul 09.45 WIB di usia 59 tahun.

Ki Joko Bodo dimakamkan sekira pukul 15.30 WIB di TPU Gang Gober di kawasan Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur. Terlihat pihak keluarga, kerabat serta sahabat-sahabatnya turut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Dalam prosesi pemakaman, dipimpin seorang ustadz berjalan begitu khidmat. Namun sesaat almarhum dimasukan keliang lahat, tangisan pecah dari dari anak-anak dan keluarga besar.

Ki Joko Bodo

Pada kesempatan yang sama, Revo putra dari Ki Joko Bodo mengungkapkan bentuk terimakasih kepada pelayat-pelayat telah mengantarkan mendiang ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya kepada semua yang telah hadir. Dan mohon maaf jika terdapat kesalahan dari sang ayah semasa hidupnya," ucap Revo dalam prosesi pemakaman di Kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu Ayda anak dari Ki Joko Bodo turut mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara-saudara hingga kerabat-kerabatnya turut mengikuti prosesi pemakaman.

"Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk datang kesini. Ikut mendoakan ayah, mohon maaf apabila ada kesalahan dari ayah. Mohon dimaafkan, semoga dilancarkan segalanya dan amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," tutur Ayda sambil meneteskan air mata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini