Share

Lewat Mimpi, Anak Ki Joko Bodo Sudah Firasat sang Ayah Meninggal

Selvianus, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713033 lewat-mimpi-anak-ki-joko-bodo-sudah-firasat-sang-ayah-meninggal-X7hwWpaSm8.JPG Ki Joko Bodo. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA, MPI - Anak mendiang Ki Joko Bodo, Refo mengungkapkan sang adik, Ayda Prasasti, sudah memiliki firasat sebelum ayahnya meninggal dunia. Hal itu dirasakannya melalui mimpi. 

Dalam mimpi tersebut, ayahnya dinyatakan meninggal dunia.Ternyata keesokan harinya, mimpi anak Ki Joko Bodo itu benar adanya. 

"Sebelum ayah meninggal, adikku cerita bahwa semalem itu dimimpiin kalau ayah itu mau pergi. Tiba tiba emang bener-bener pergi. Adek sempat ada firasat,"kata Refo saat ditemui di Rumah Duka, di Kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Di samping firasat itu, Refo menceritakan tentang Ki Joko Bodo yang sudah memilih hijrah. Pemilik nama asli Agung Yulianto belakangan ini rutin beribadah setelah menjalani umrah.

 "Ya memang itu sudah cukup lama ya, emang setelah umrah ayah berusaha untuk kembali ke agama Islam. Jadi memang kabar itu benar," terangnya.

Refo sendiri menjelaskan kegiatan Ki Joko Bodo beberapa tahun belakangan setelah memutuskan mendalami ilmu agama. Bintang film horor Terowongan Casablanca tersebut mulai rajin mengikuti pengajian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Ya rumah ini juga sekarang aktif juga pengajian dan segala kegiatan kegiatan agama," ungkap sang anak. 

"Kalau saya senang gitu, maksudnya ayah bisa kembali kepada fitrahnya, bisa kembali kepada ilmu agama gitu. Dari dulu dikenal seperti itu, nyatanya bisa berubah, bisa hijrah,"tandas dia.

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada 22 November 2022 dan jenazahnya dimakamkan di hari yang sama di  TPU Lubang Buaya, Jakarta Timur. Sebelum tutup usia, sang mantan paranormal memiliki riwayat penyakit hipertensi atau darah tinggi. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini