nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juri Kecewa Aksi Hotseater Tim Girls di Eps 9 The Next Boy/Girl Band Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 00:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 27 598 1891909 juri-kecewa-aksi-hoteseater-tim-girls-di-eps-9-the-next-boy-girl-band-indonesia-hIbCNocpr6.jpg The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2 GTV (Foto: GTV)

JAKARTA - Ajang The Next Boy/Girl Band Indonesia Sesion 2 episode 9 dibuka dengan penampilan dari Hotseater Team Girls yang terdiri dari Zinnia, Licya, JC, Dinda, Edillion, Vio, dan Shelby. Dengan membawakan tembang dari Bruno Mars featuring Cardi B berjudul Finesse, tujuh orang kontestan ini gagal memukau para juri.

Baca Juga: Soal Kasus Pengelapan, Polisi Panggil Kangen Band dan Label TA Pro

Hal tersebut pun diungkapkan oleh para juri yang merasa bahwa penampilan Team Girls malam ini tidaklah sesuai dengan keinginan mereka. Bahkan Vidi Aldiano mengungkap ada beberapa nada fals dalam penampilan mereka malam ini.

"Coba menurut kalian siapa yang fals? Enggak ada yang ngerasa fals. Kalau menurut gue ini penampilan kalian terlemah. So gue sih enggak suka," ungkap Vidi.

Hotseater tim boys

Setelah gagal meraih perhatian juri, ketiga kontestan asal Makassar, Bandung, dan Bogor bersiap maju dan berharap bisa menggeser anggota hotseater Team Girls. Saat hendak maju dan bernyanyi, Vungky, kontestan asal Makassar, nampak mendapat dukungan penuh dari sang kakak kandung yang membawa papan bertuliskan kalimat untuk menyemangati sang adik.

"Go to hot seater Vungky," bunyi papan tulisan yang dipegang sang kakak.

Sayangnya, dukungan dari sang kakak serta kedatangan kekasihnya, tidak bisa membuat Vungky lolos ke tahap selanjutnya. Begitu pun dengan Lita, kontestan asal Bandung, yang juga tidak bisa menggeser posisi para anggota Team Girls.

Lain halnya dengan Wanda, kontestan asal Bogor ini tampil cukup memukau dengan membawakan tembang dari Anji berjudul Dia. Bahkan ia mendapatkan tiga thumbs up dari juri, serta berhasil menggeser posisi Shelby.

Waode, Zinnia, dan Licya

"Turun naiknya bagus," ucap Gamaliel kepada Vidi dan Melly Goeslaw.

"Enggak ada salah daei tadi kamu nyanyi. Alus," timpal Melly Goeslaw.

Tak banyak perubahan dari formasi team girls malam hari ini. Bahkan salah satu kontestan asal Yogyakarta, Cindy Amelia atau Cimel, yang mengaku sempat bertemu dan berkomunikasi dengan Vidi Aldiano melalui sambungan teleponpun gagal menggeser posisi Zinnia, Licya, JC, Dinda, Edillion, Vio, dan Wanda.

Baca Juga: Sekuel A Quiet Place Mulai Digarap

Tidak hanya itu, Waode, kontestan asal Makassar yang mendapatkan dua thumbs up dari juri nyatanya juga tidak bisa menggeser posisi Zinnia dan Licya, Pasalnya, Zinnia dan Licya nampak lebih baik ketika diadu dengan Waode saat menyanyikan lagu milik Beyonce berjudul Listen. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini