nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Veranda Eks JKT48 Tak Tertarik Bagian Tubuhnya Dioplas

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 21:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1891065 veranda-eks-jkt48-tak-tertarik-bagian-tubuhnya-dioplas-M78n7JSSa7.jpg

JAKARTA - Salah satu mantan anggota JKT48, yakni Jessica Veranda mengaku belum tertarik untuk melakukan operasi plastik meski telah mengikuti seminar mengenai operasi plastik yang digelar oleh salah satu klinik kecantikan.

Hal itu dikarenakan metode yang banyak dibahas adalah tentang menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah. Merasa usianya masih muda, oleh sebab itu Veranda belum terpikirkan untuk melakukannya.

Kendati tidak terpikirkan untuk melakukan pengencangan kulit, wanita 24 tahun ini justru langsung terlintas memberikan perawatan itu untuk sang ibunda.

Hasil gambar untuk veranda jkt48 okezone

"So far sih setelah ikut seminar, kalau untuk aku belum ya. Karena pengencangan kulit, untuk kerutan-kerutan," ujar Veranda saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

"Karena usia aku masih muda juga belum ada yang kendur atau apa, mungkin aku langsung kepikiran hadiah untuk mama kali ya gitu sih," ungkapnya.

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu

Wanita yang akrab disapa Ve ini pun menyebutkan bahwa dirinya belum ingin kalau salah satu bagian tubuhnya diubah. Sebelum usia menginjak 40 tahun, ia saat ini lebih memilih untuk melakukan perawatan bagi kulitnya.

"Kalau bagian tubuh sih untuk diubah total sih puji Tuhan belum ada yang kepikiran untuk dirubah. Lebih ke kulit sih karena Korea Selatan bukan cuma terkenal karena surgerynya saja, tapi kulitnya juga bagus-bagus," papar Veranda.

"Mungkin kalau datang ke kliniknya aku lebih milih perawatan kulit. Kalau menginjak umur 40-50 bisa saja ya, karena mukanya sudah berubah," tutupnya.

Hasil gambar untuk veranda jkt48 okezone

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini