nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890784 millendaru-tak-risih-disebut-kembaran-lucinta-luna-sL6zktQqG5.jpg Lucinta Luna x Millendaru

JAKARTA - Millendaru ikut jadi sorotan setelah isu transgender yang menerpa Lucinta Luna ramai dibicarakan. Diakui Millen, tidak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai kembaran Lucinta.

- Baca Juga: Terungkap, Millendaru Ternyata Pernah Audisi Idola Cilik

"Banyak yang ngetag-ngetag aku (di IG), kayak nih jangan sampai kayak dia (Lucinta) ya. Millen nih kembarannya," ungkap Millendaru di kawasan Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, 23 April 2018.

Tudingan miring yang juga diarahkan ke Millendaru sempat dikabarkan membuat keponakan Ashanty itu risih. Namun saat dikonfirmasi, Millen justru merasa sebaliknya. Dia tidak pernah terganggu dengan aksi warga dunia maya yang sering menyamakannya dengan Lucinta Luna.

 

"Ya sebenarnya aku enggak pernah risih sih," tuturnya.

Berbeda dengan Lucinta Luna yang beberapa kali kedapatan membalas kritik netizen, Millendaru memilih menyikapinya dengan santai. Millen memiliki cara sendiri untuk menghadapi komentar netizen.

"Ah sudah lah bodo amat. Aku juga enggak peduli kan sama orang gitu," kata dia.

Terpenting bagi Millendaru, dirinya merasa tidak merugikan orang lain dengan kondisinya sekarang. Oleh karenanya, Millen merasa tidak perlu mempedulikan komentar haters dan tetap jadi sosok yang selama ini dikenal orang-orang terdekatnya.

"Kalau aku sih dengan Millen yang apa adanya saja, yang seperti gini yang dikenal," tandasnya.

Millendaru sendiri sebelumnya sempat berbicara tentang sosok Lucinta Luna. Menurut Millen yang mengaku sempat bertemu Lucinta, masyarakat tidak seharusnya menghakimi personel Duo Bunga dengan rumor yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

- Baca Juga: Dikira Netizen Ariel Tatum, Ternyata Foto Millendaru Pakai Bra

Meski begitu, Millen juga dengan tegas tidak bermaksud membela Lucinta lewat pernyataan itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini