nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima Peran Sebagai Chef di Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Kini Jago Mencincang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 21:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 206 1889540 terima-peran-sebagai-chef-di-koki-koki-cilik-morgan-oey-kini-jago-mencincang-azwyw5bvXt.jpg Morgan Oey (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Morgan Oey menjadi salah satu pemeran utama dalam film anak-anak arahan rumah produksi MNC Pictures berjudul Koki-Koki Cilik. Dalam film yang dijadwalkan tayang pada 28 Juni mendatang itu, Morgan diketahui berperan sebagai seorang mantan chef terkenal bernama Rama.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Naga 'Lyla' dan Istri Coba Berbagai Cara Agar Dapat Momongan

Soal alasan Morgan mau mengambil film ini, mantan personel SM*SH tersebut mengaku bahwa dirinya optimis dengan kesuksesan film anak-anak, mengingat saat ini tak banyak rumah produksi yang ingin menggarap film khusus anak. Selain itu, Morgan pun mengaku merasa tertantang untuk bisa berperan sebagai koki, lantaran dirinya dituntut untuk bisa memasak dalam film garapan sutradara Ifa Isfansyah itu.

"Ambil film ini karena, pertama karena memang ini film tema anak-anak pertama yang aku ambil, dan memang secara kalau dilihat dari beberapa tahun belakangan ini memang jarang sekali kan film yang bertema anak-anak. Jadi waktu ditawarin sih aku langsung optimis ini bakalan seru," ujar Morgan yang ditemui di acara konfrensi pers peluncuran trailer dan poster film Koki-Koki Cilik, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Morgan Oey

"Kalau secara pendalaman karakter, aku di sini berperan sebagai mantan koki terkenal. Jadi part groomynya mungkin ada, tapi di sini lebih ke entertainnya. Karena ini film anak-anak, konsepnya anak-anak, dan peran saya sebagai karakter Rama, istilahnya mendapat pencerahan dari anak-anak ini," sambungnya.

Mengaku tak bisa memasak, pria 27 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sempat melakukan workshop selama kurang lebih satu bulan bersama pemenang ajang memasak Master Chef Indonesia session pertama, Chef Agus Sasirangan. Bahkan dari workshop tersebut, pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini mengaku bahwa sekarang dirinya sudah bisa memasak dan melakukan teknik chopping atau cincang, dengan benar.

Baca Juga: Kalina Oktarani Minta Hendrayan Tak Hadiri Sidang Agar Cepat Bercerai

"Ada workshop masak, kebetulan sebulan sama chef Agus. Jadi kita workshop bareng belajar masak. Karena sebelumnya aku enggak bisa masak sama sekali jadi aku terbantu dengan adanya workshop," paparnya.

"Sekarang aku bisa masak sendiri, bisa bikin adonan, sudah bisa masak, sudah bisa teknik chopping yang benar. Sebelumnya aku enggak tahu," tutupnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini