6 Tahun Menikah, Naga 'Lyla' dan Istri Coba Berbagai Cara Agar Dapat Momongan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 20 33 1889527 6-tahun-menikah-naga-lyla-dan-istri-coba-berbagai-cara-agar-dapat-momongan-7ocxBhlNRM.jpg Naga 'Lyla' dan Feby (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Tak terasa pernikahan Indra Sinaga dan Feby Rizky Andhika Siregar sudah menginjak usia enam tahun di 2018 ini. Sayangnya, meski sudah membangun rumah tangga selama lebih dari setengah dasawarsa, Naga dan Feby belum juga dikaruniai buah hati.

Baca Juga: Jadi Bintang Video Klip Menikmati Cinta, Istri Naga 'Lyla' Tak Dibayar?

Terkait hal itu, Naga dan Feby tetap tak menyerah. Hingga detik ini, Naga dan istri masih mencoba berbagai cara agar mereka bisa mendapatkan momongan.

"Itu proses yang masih kita perjuangkan hingga saat ini. Setelah kita 6 tahun menikah, kita memang belum dikasih keturunan. Kita masih berjuang untuk itu," kata Naga saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Ia menyambung, "Terus, sana sini lah, sama seperti pasangan lain yang belum dikasih keturunana, akan nyoba dokter ini dokter ini, nyoba referensi teman-teman, obat tradisional. Kita jalanin semuanya. Mudah-mudahan."

Naga 'Lyla' dan istri, Feby

Hal tersebut dibenarkan oleh sang istri. Feby mengatakan jika ia dan sang vokalis Lyla itu sudah mencoba berbagai cara seperti yang direkomendasikan oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka yang sudah memiliki momongan.

"Semua dijalanin sih. Semua yang direkomenin orang-orang, apalagi keluarga dan teman-teman dekat yang mereka berhasil, udah kita cobain," terang Feby.

Naga dan Feby tak hanya mencoba berbagai pengobatan dan gaya hidup untuk bisa cepat mendapat buah hati. Demi bisa fokus mendapatkan momongan, Feby bahkan sampai rela keluar dari pekerjaannya.

"Demi dapat keturunan, dia berhenti kerja. Dulu dia di bank. Pada saat itu, bisa dibilang, dia ada di settle, zona nyamannya dia. Tapi dia berani keluar, enggak kerja. Bikin bisnis sendiri," papar Naga.

Baca Juga: Naga 'Lyla' Rilis Lagu Solo Menikmati Cinta untuk Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Untuk itu, Naga dan Feby berharap kerja keras dan usaha mereka ini bisa cepat berbuah manis. Tak lupa mereka meminta doa dari publik agar segera mendapat keturunan.

"Ya doain lah, mudah-mudahan tahun ini," pinta pelantun Menikmati Cinta tersebut. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini