nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Koki-Koki Cilik Siap Tayang 28 Juni 2018

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 17:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 20 206 1889405 film-koki-koki-cilik-siap-tayang-28-juni-2018-VPtQrQCktB.jpg Film Koki-Koki Cilik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film anak-anak arahan rumah produksi MNC Pictures, Koki-Koki Cilik, siap tayang pada 28 Juni 2018 mendatang. Sebelumnya film yang dikenal dengan judul Cooking Camp ini telah melakukan syuting sejak tahun lalu di Bandung, Jawa Barat.

Mengenai pergantian judul film, dari Cooking Camp menjadi Koki-Koki Cilik, Toha Essa selaku Eksekutif Produser mengungkapkan bahwa sejak awal tim produksi memang belum menetapkan judul film yang akan diperankan oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih, Fanny Fabiana, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, hingga Romaria.

Baca Juga: Meet And Greet Chrisye, Vino G Bastian Sapa Penggemar via Telefon

Film Koki-Koki Cilik

Bahkan lewat perilisan trailer dan poster hari ini, Jumat (20/4/2018), pihak MNC Pictures barulah menetapkan secara pasti mengenai judul film garapan sutradara Ifa Isfansyah.

"Kalau ditanya soal perubahan judul, sebenarnya Cooking Camp menjadi Koki-Koki Cilik, itu sebetulnya bukan merupakan perubahan judul," ungkap Toha Essa.

"Karena memang Cooking Camp itu masih belum fix, karena memang tema di dalam filmnya adalah Cooking Camp, jadi saat itu kita namain dulu Cooking Camp. Sementara ini adalah judul yang sudah sign out, Koki-koki Cilik," sambungnya.

Soal pemilihan film anak-anak, Muhammad Soufan, selaku EVP Operation Production MNC Pictures mengaku bahwa saat ini Indonesia memang tak banyak memiliki apalagi memproduksi film khusus anak. Prihatin dengan hal tersebut, ia pun mencoba untuk menyuguhkan sebuah film yang dapat memberikan pesan dan pembelajaran untuk anak-anak melalui Koki-Koki Cilik.

"Kami dari MNC Pictures berharap genrenya dan bentuk filmnya tidak hanya itu lagi. Yang kami lihat disini ada celah dimana film anak-anak amat sangat berkurang, jadi MNC Pictures mencoba untuk mengambil segmen tersebut, yang kami harapkan, segmen yang kami suguhkan bisa memberikan pesan yang cukup positif buat pendidikan anak-anak," ujar Munna.

"Di film ini ini nanti bisa dilihat unsur edukasinya, unsur funny, unsur belajarnya, unsur pertemanannya, dan lain sebagainya. Semoga film ini bisa ditonton banyak orang dan semoga orang yang menonton film ini, terutama orangtua bisa mendapatkan hal-hal yang positif yang kita salurkan dari film ini," tukasnya.

Film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang impian seorang anak bernama Bima (Farras Fatik) yang ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Cooking Camp

Baca Juga: Kejutan, Vino G Bastian dan Velove Vexia Meriahkan Meet And Greet Chrisye di Palembang

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp, ternyata tidak semulus yang ia harapkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga jagi dalam hal memasak.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Chef Rama (Morgan Oey) yang akan membantu Bima untuk mewujudkan keingannya tersebut.

Bisakah Bima kembali membangun rumah makan milik sang ayah? Saksikan Cooking Camp mulai 28 Juni 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini