nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Jevin Julian, Maria Bawakan Lagu Risalah Hati dengan Sentuhan Berbeda

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 17 598 1887760 bersama-jevin-julian-maria-bawakan-lagu-risalah-hati-dengan-sentuhan-berbeda-D2q19NUCYS.jpg Maria feat Jevin Julian (Foto: Twitter Indonesian Idol)

JAKARTA - Keseruan babak Grand Final Indonesian Idol 2018 tak hanya dimeriahkan oleh penampilan kedua finalis, tetapi juga oleh produser musik, Jevin Julian. Kedua finalis pun berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Jevin Julian. Bersama Jevin, Maria membawakan lagu Risalah Cinta ciptaan Dewa 19.

Penampilan kolaborasi Maria dan Jevin mampu membuat lagu Risalah Hati terasa luar biasa. Pemilihan lagu dan aransemen yang dibuat ulang Jevin, penampilan mereka mampu mendapatkan pujian dari para juri.

Seperti komentar dari Maia Estianty, ia merasa bangga berkesempatan menjadi saksi sejarah lahirnya seorang idola baru Indonesia, yaitu Maria. Rupanya tak hanya berkomentar mengenai Maria, Maia juga memuji lagu dari Dewa 19 ini. Bahkan Maia mengakui bahwa ia yang menciptakan tema lagu ini.

Duet Spektakuler Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Malam Grand Final Indonesian Idol

“Lagu ini bagus banget dan saya bahagia sekali saya bisa menjadi saksi sejarah atas penciptaan lagu ini. Orang yang mengarang tema lagu ini itu saya loh. Di lagu ini saya menyumbang tema. Maria saya bangga dan kamu layak menjadi the next Idol," ujar Maia, Senin (16/4/2018).

Senada dengan Maia, Armand Maulana pun memberikan pujian pada penampilan Maria dan Jevin. Menurut Armand, keduanya mampu membawakan lagu yang menjadi favoritnya itu. Kerjasama antara Maria dan Jevin sukses membuat Armand berdecak kagum.

“Ini salah satu favorit lagu saya dari Dewa. Malam ini lagu ini dinyanyikan oleh Maria, diaransemen ulang oleh Jevin. Buat saya, ini eksekusi yang sukses,” ujar Armand.

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Beberapa minggu sebelumnya, Maria sempat mendapat pujian dari musisi internasional Loren Allerd. Saat itu Maria membawakan lagu Loren Allerd yang berjudul Never Enough.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini