nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delon Dukung Maria Simorangkir Juara Indonesial Idol 2018, Alasannya Sangat Emosional

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 18:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 598 1887380 delon-dukung-maria-simorangkir-juara-indonesial-idol-2018-alasannya-sangat-emosional-pfamEm7GUX.jpg Delon (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ajang kompetisi Indonesian Idol kini sudah sampai ke tahap dua besar. Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul diketahui akan berjuang untuk menjadi pemenang Indonesian Idol 2018 yang diselenggarakan secara live dari Econvention Center, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Sebagai pemenang Indonesian Idol session pertama, Delon Thamrin mengaku sangat menjagokan Maria dan berharap agar wanita 17 tahun ini bisa menjadi pemenang. Bahkan menurutnya dari segi kualitas, Maria jauh lebih unggul dibandingkan Abdul.

"Jagoin Maria. Secara kualitas Maria, kalau secara popularitas Abdul. Popularitas yang bisa jadi orang suka itu si Abdul. Intinya Maria selalu ada di pikiran, Abdul selalu dihati. Jadi tergantung orang pilihnya yang mana," ujar Delon yang ditemui usai press screening film Terbang Menembus Langit, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Kalau ada dipikiran selalu pilih Maria, tapi kalau dihati selalu itu Abdul. Karena orang sudah terhipnotis sama si Abdul, dengan cara dia nyanyi, dia jaman now bangetlah dia nyanyinya, kekinian banget," sambungnya.

Aksi Panggung Abdul-Joan-Maria di Babak Top 3 Indonesian Idol 2018

Soal seberapa besar peluang Maria untuk menang, suami dari Yeslin Wang ini mengaku akan berbeda tipis dengan perolehan suara Abdul. Bahkannhal tersebut sempat ia rasakan saat berkompetisi melawan Joy Tobing.

"Presentase kemenangannya, 55 persen Maria, 45 persen Abdul. Selalu tipis. Gue dulu sama Joy juga gitu hehehe," tuturnya.

Mengikuti Indonesian Idol 2018 dari pertama hingga saat ini, membuat Delon tahu betul oerkembangan para peserta. Bahkan ia mengaku sangat menyukai penampilan Maria saat nenyanyikan lagu milik Liren Allred berjudul Never Enough.

(Baca Juga: Michelle Yeoh Bintangi Novel Laris Crazy Rich Asians)

(Baca Juga: Bukan Cuma Abdul dan Maria, Alumni Indonesian Idol Juga Meriahkan Malam Grand Final)

"Penampilan paling suka pas nyanyi Never Enough. Waaahh gila sih itu, performing artist internasional itu. Dia bisa masuk American Idol itu," tukasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini