nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Cuma Abdul dan Maria, Alumni Indonesian Idol Juga Meriahkan Malam Grand Final

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 16 April 2018 18:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 598 1887365 bukan-cuma-abdul-dan-maria-alumni-indonesian-idol-juga-meriahkan-malam-grand-final-ttCFdTBVVc.jpg Grand Finalis Indonesian Idol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir dipastikan akan tampil habis-habisan dalam panggung Grand Final Indonesian Idol 2018 yang akan dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Senin (16/4/2018). Segala bentuk penampilan tampak telah dipersiapkan Abdul dan Maria, mulai dari tampil solo hingga berkolaborasi bersama musisi kenamaan Yovie Widianto dan Jevin Julian.

Namun, mata para pemirsa tak hanya tertuju pada Abdul dan Maria, rupanya panggung Indonesian Idol nanti malam juga akan dimeriahkan oleh alumni Indonesian Idol sebelumnya. Sontak rasa kangen pemirsa atas nama-nama jawara Indonesian Idol terdahulu dapat terobati.

Lebih lanjut penampilan para alumni Indonesian Idol dapat disaksikan dalam tema spesial performance. Lantas siapa sajakah alumni Indonesian Idol yang turut memeriahkan panggung nanti malam?

(Baca Juga: JBJ, A Pink hingga G-Friend, Daftar Ini Comeback di Paruh ke-2 April 2018)

(Baca Juga: Demi Sehat, Melly Goeslaw dan Opick Selektif Pilih Makanan Halal)

Ya, nama Ihsan Tarore yang merupakan juara Indonesian Idol season 3 akan tampil, kemudian ada nama Citra Scholastika merupakan runner-up Indonesian Idol season 6, Nowela juara Indonesian Idol season 8, Rinni Wulandari juara Indonesian Idol season 4 dan Regina Ivanova juara Indonesian Idol season 7.

Untuk lebih jelasnya, penampilan mereka dapat disaksikan langsung pada pukul 21:00 WIB hanya di RCTI. Marilah menjadi saksi, siapakah the next Indonesian Idol pada musim kesembilan.

Sebagai informasi, pada panggung malam Indonesian Idol nanti malam akan menampilkan koloborasi Abdul X Jevin Julian yang bakal membawakan lagu yang bertajuk Cobalah Mengerti dari NOAH. Sementara Maria X Jevin Julian akan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 yakni Risalah Hati.

Dalam tema Special Collaboration, Abdul X Yovie Widianto membawakan lagu Suratku dari Hedi Yunus yang kemudian di-mashup dengan lagu Peri Cintaku yang sempat dibawakan oleh Marcel Siahaan.

Maria dan Abdul Lolos Babak Grand Final Indonesian Idol 2018

Dan untuk finalis asal kota Medan, Maria Simorangkir akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto dimana membawakan lagu Bukan Untukku dari Rio Febrian dan di-mashup dengan lagu Mantan Terindah dari Kahitna.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini