nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel Zylgwyn Sebut Perseteruan Sang Istri dengan Netizen Berujung Damai

Annisa, Jurnalis · Senin 16 April 2018 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887144 samuel-zylgwyn-sebut-perseteruan-sang-istri-dengan-netizen-berujung-damai-n34spWYfRf.jpg Samuel Zylgwyn dan sang istri, Franda. (Foto: Instagram/@frandaaa87)

JAKARTA - Aktor Samuel Zylgwyn akhirnya buka suara terkait perseteruan sang istri, Efranda Stefanus, dengan seorang warganet. Setelah ditelusuri, pesinetron 29 tahun itu mengungkapkan, bahwa pelaku masih di bawah umur.

“Permasalahan itu sudah diselesaikan baik-baik. Orangtua pelaku juga dengan besar hati meminta maaf kepada kami. Jadi masalahnya sudah selesai, dan kamipun ta ingin masalah itu berkepanjangan,” katanya saat ditemui di City Mall Jatinegara, Jakarta Timur.

Bintang 7 Manusia Harimau itu menambahkan, isu itu menjadi besar ketika diunggah oleh berbagai akun gosip. Dia menegaskan, bahwa Franda hanya menyayangkan kenapa seorang anak bisa mengeluarkan kata-kata 'cerai' melalui media sosial.

Baca juga: Cerita Sedih Samuel Zylgwin Kehilangan Mobil di Purwakarta

“Dia enggak marah kok, biasa aja. Istri saya hanya kasihan saja. Kok bisa seorang anak di bawah umur melontarkan kalimat tak baik seperti itu. Ternyata dari pengakuan si pelaku, akunnya dibajak oleh teman-temannya,” imbuh Samuel.

'Perseteruan’ daring Franda dengan seorang netizen bermula saat aktris 31 tahun itu mengunggah foto maternity dengan sang suami. Namun bintang Marmut Merah Jambu tersebut mendadak geram membaca komentar seorang netizen.

“Cerai sajalah,” tulis netizen tersebut di kolom komentar. Franda diketahui sempat merespons komentar tersebut dengan, “Kamu masih kecil loh. Mulutnya enggak disekolahin ya?”

Melalui Insta Story, Franda kemudian  mengunggah bukti komentar itu lengkap dengan profil pengguna Instagram tersebut. “Ada anak kecil komentar di postingan terakhir saya. Miris banget padahal masih bocah,” tulisnya.

Meski begitu, Franda tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia pun segera menghapus postingannya tersebut, karena pelaku masih di bawah umur.

Baca juga: Waw Samuel Zylgwyn Siap Punya 30 Anak

Samuel pertama kali mengumumkan kehamilan sang istri lewat Instagram, pada 31 Oktober 2017. Kala itu, usia kandungan Franda telah memasuki usia 14 minggu.

"Kami sangat bahagia dan bersemangat mengumumkan bahwa keluarga kami akan bertumbuh pada Mei 2018!! Tuhan memberkati kami dengan banyak cara. Dan kami sangat bersyukur atas keajaiban kecil ini," tulisnya.

Senada dengan sang suami, Franda juga turut berbagi kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya. "Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakan kabar besar dan bahagia seperti ini. Dengan sukacita hari ini kami mengumumkan, YA..KAMI SEDANG MENANTI KELAHIRAN SI JABANG BAYI."


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini