nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Bercerai dari Channing Tatum, Jenna Dewan Berterima Kasih atas Dukungan Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 11:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 13 33 1886503 usai-bercerai-dari-channing-tatum-jenna-dewan-berterima-kasih-atas-dukungan-penggemar-neYwu5kA7S.jpg Jenna Dewan (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Jenna Dewan baru saja resmi bercerai dari aktor Channing Tatum. Meski masih dibalut kesedihan, Jenna tetap mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang tetap memberikan dukungan selama ini.

Baca Juga: Unik, Samuel L Jackson Koleksi Kaos Bergambarkan Dirinya

Aktris berusia 37 tahun itu mengunggah sebuah foto di Instagram untuk pertama kalinya setelah bercerai. Di hadapan 5 juta penggemarnya, Jenna berpose di pantai dengan latar belakang gambar lautan indah nan biru.

“Terima kasih untuk kalian semua atas cinta yang kalian berikan. Aku sayang kalian semua,” tulisnya dalam kolom caption foto tersebut.

Thank you guys for all your love. Love you right back ❤️💗🙏🏻

A post shared by Jenna Dewan Tatum (@jennadewan) on


Perceraian Jenna Dewan dan Channing Tatum terjadi pada tanggal 2 April 2018. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan pernikahan selama sembilan tahun.

“Kami dengan hati terbuka telah memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Tidak ada rahasia atau pun kejadian tak sedap sehingga kami mengambil keputusan ini. Sebagai dua sahabat baik, kami menyadari bahwa ini sudah waktunya bagi kami menyisakan ruang dan membantu satu sama lain untuk menjalani hidup yang lebih bahagia,” ujar keduanya dalam sebuah pernyataan resmi berdua.

Baca Juga: Sandra Bullock Ungkap Rencana Perampokan Besar di Ocean's 8

Jenna Dewan dan Channing Tatum pertama kali bertemu di set syuting film Step Up pada tahun 2006. Setelah cukup dekat, keduanya akhirnya menikah pada tahun 2009 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Everly.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini