Sedih Atas Kematian Kobe Bryant, Channing Tatum: Beristirahatlah di Surga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159506 sedih-atas-kematian-kobe-bryant-channing-tatum-beristirahatlah-di-surga-RFDKDZ5zJy.jpg Channing Tatum (Foto: Instagram @channingtatum)

LOS ANGELES - Meninggalnya Kobe Bryant dan sang putri, Gianna Bryant memang mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali aktor tampan, Channing Tatum.

Bintang Dear John itu menuliskan ungkapan dukanya atas kepergian ayah dan anak tersebut melalui postingannya di Instagram. Ia mengunggah potret Kobe Bryant dan Gianna semasa hidup.

"Tak ada kata-kata betapa sedihnya ini. Tidak ada. Aku berdoa dan mengirimkan cinta kepada keluarga yang kehilangan," tulis Channing Tatum.

Ia melanjutkan, "Aku tahu ayah dan anak itu bertemu di atas sana. Dan mereka sedang bermain bersama hingga berjumpa dengan orang-orang yang mereka cintai lagi. Beristirahatlah di surga."

Baca juga: Kobe Bryant Meninggal Dunia, Taylor Swift: Hatiku Hancur Berkeping-keping

Kobe Bryant

Kobe Bryant dan Gianna Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada 27 Januari lalu. Keduanya mengalami kecelakaan helikopter saat hendak menyaksikan pertandingan basket yang berlangsung di Mamba Academy.

(sus)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini