nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Channing Tatum Dituding Pemabuk dan Doyan Selingkuh, Istri Beri Sanggahan

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 18:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 05 33 1882668 channing-tatum-dituding-pemabuk-dan-doyan-selingkuh-jenna-dewan-beri-sanggahan-1MgHhY9qfi.jpg Channing Tatum dan Jenna Dewan. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Aktris Step Up, Jenna Dewan, membantah gosip yang mengatakan Channing Tatum sebagai penyebab perpisahan mereka. Kemarin (4/4/2018) media lokal melaporkan, Tatum dituding doyan mabuk, hang out terlalu lama, dan kerap berselingkuh.

Untuk memperkuat gosip tersebut, sebuah media daring bahkan mengutip hasil wawancara bintang 21 Jump Street itu pada 2014. “Aku minum terlalu banyak yang membuat istriku kerap mengomel,” kata Dewan melalui keterangan tertulisnya seperti dikutip dari DailyMail.

Baca juga: Berkat Channing Tatum, Jonah Hill Berhasil Kurus

Sementara dalam artikel media lainnya, Channing disebut-sebut kerap menghabiskan waktu bersama lawan mainnya saat syuting Foxcatcher pada 2014. Seorang sumber bahkan  mengklaim, “Setelah syuting rampung, Tatum menyanyikan lagu Total Eclipse of The Heart untuk perempuan itu. Wajah mereka saling bersentuhan saat mereka menari.”

Sumber itu mengungkapkan, awalnya dia mengira aksi Tatum itu hanyalah guyonan semata. Namun, dia melanjutkan aksinya lebih jauh. “Dia mulai memutar tubuh perempuan itu dan tenggelam dalam tarian mereka. Aku benar-benar terkejut,” ungkap sang sumber.

Namun, Jenna Dewan menampik semua tudingan tersebut. Melalui juru bicaranya, pada 5 April 2018, Dewan akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi hal tersebut. Perempuan 37 tahun itu menegaskan, “Tak ada satupun dari gosip itu yang benar. Alasan kenapa pernyataan perpisahan kami terlihat begitu positif adalah karena kenyataannya kami memang baik-baik saja.”

Kemarin (4/4/2018), Tatum tampak menghabiskan waktu dengan putrinya, Everly Tatum, di Studio City, di California, Amerika Serikat. Aktor The Vow itu menempatkan sang putri di atas pundaknya, sementara tangan kirinya menenteng plastik belanja. Menariknya, Tatum terlihat masih mengenakan cincin kawin di jari manisnya.  

Baca juga: Channing Tatum Puji Wanita yang Ungkap Kejahatan Harvey Weinstein

Tatum dan Dewan mengumumkan perpisahan mereka pada 2 April 2018, lewat Twitter. Pasangan ini menikah pada Juli 2009 dan memutuskan berpisah 8 tahun kemudian. Melansir Page Six, Dewan mengakui, Tatum adalah ayah yang baik untuk putri mereka. Namun dia mengklaim, sang suami tak berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Selain itu, kesuksesan Tatum disebut-sebut sebagai penyebab renggangnya hubungan mereka. “Tatum bahkan sempat menolak tawaran pekerjaan karena istrinya. Mereka kerap kali bertengkar karena kesibukan Tatum,” kata orang dalam pasangan tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini