nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Channing Tatum Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Jessie J

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 13:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 15 33 1978206 channing-tatum-konfirmasi-hubungan-asmaranya-dengan-jessie-j-GAnwm0e1K1.jpg Channing Tatum dan Jessie J (foto: E! News)

LOS ANGELESChanning Tatum mulai terbuka dengan hubungan asmaranya dengan penyanyi Jessie J. Hal ini diutarakan langsung oleh Channing Tatum yang dilansir dari E! News ketika dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Aktor 38 tahun itu memperlihatkan foto ketika dirinya menghadiri konser sang kekasih, di Royal Albert Hall di London, Inggris. Tak lupa Channing menuliskan keterangan pada fotonya.

Baca Juga: Main ke Kantor Irwan Mussry, Begini Penampilan Maia Estianty

Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani saat Alami Kejadian Teman Makan Teman

Channing Tatum dan Mantan Istri


“Wanita ini menuangkan seluruh hatinya di panggung Royal Albert Hall. Siapa pun yang ada di sana harus menyaksikan sesuatu yang sangat istimewa ini. Wow,” tulis Channing Tatum dilansir dari akun Instagramnya @channingtatum pada Rabu (14/11/2018).

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut ibu Jessie J turut hadir dan bertemu dengan Channing Tatum. Ibu Jessie J terlihat duduk tak jauh dari Channing dan keduanya terhibur dengan pertunjukkan pelantun Price Tag itu.

Selain itu pasangan ini memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Walau pasangan ini belum secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka, namun keduanya memang diketahui terlihat bersama di Henry's Tavern di Seattle pada Oktober lalu.

Aksi Panggung Jessie J

Meskipun tak mengetahui mengenai kejelasan awal pertemuan mereka, sepertinya para penggemar tetap bisa mengingat ketika pasangan ini berbagi panggung bersama di MTV Movie Awards pada tahun 2015 lalu. Saat itu Channing mendapat penghargaan Best Comedic Performance berkat perannya dalam Logan Lucky.

Sebelumnya diketahui, Channing Tatum sempat menikah dengan Jenna Dewan selama hampir sembilan tahun. Namun sayang secara mengejutkan pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada bulan April 2018. Kini Channing Tatum tengah disibukkan dengan proyek terbarunya sebagai pengisi suara dalam sebagai Clark kent dalam film The Lego Movie 2.

Lain halnya dengan, Jessie J kini tengah disibukkan dengan perjalanan di seluruh negeri untuk turnya yang bertajuk The R.O.S.E Tour dengan tamu khusus yakni Ro James. Adapun kabar mengatakan bahwa Channing menghadiri salah satu konser Jessie J dalam beberapa bulan terakhir saat perayakan pelepasan Smallfoot.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Jessie J

Aksi Panggung penyanyi asal Inggris Jessie J saat tampil pada acara Net 3.0 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Pada penampilan tersebut Jessie J membawakan beberapa lagu salah satunya Flashlight.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini