nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Keseruan Episode 7 The Next Boy/Girl Band Season 2, Bersaing Rebut Hotseater

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 14:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 598 1885146 sederet-keseruan-episode-7-the-next-boy-girl-band-season-2-bersaing-rebut-hotseater-8gkgPe1NNB.jpg Hotseat The Next Boy/Girl Band Season 2 (Foto: GTV)

JAKARTA - The Next Boy/Girl Band Season 2 kembali hadir di episode ke tujuh, Kamis (12/4/2018). Pada episode ini, para hotseater kembali akan berusaha untuk mempertahankan posisinya. Sementara itu, para kontestan pun berusaha untuk mendapatkan posisi hotseater.

Episode ini akan dibuka oleh penampilan hotseater dari tim girls. Saat ini, posisi hotseater tim girls ditempati oleh Salwa, Zinnia, Lycia, JC, Maya, Dinda dan Edillion. Mereka akan berusaha mempertahankan posisinya agar tidak digeser oleh kontestan lain di episode ini. Dengan membawakan lagu Wonder Woman, mereka dapat memukau para juri. Seperti apa pujian dari para juri?

Setelah penampilan dari hotseater tim girls, tiba kesempatan kontestan dari batch 1 untuk menunjukkan kebolehannya. Batch ini terdiri dari tiga orang kontestan wanita yaitu Mironsih asal Wonogiri, Selvi asal Bandung dan Padma asal Bali. Di batch ini ada seorang kontestan yang berani menantang battle dance salah satu hotseater. Siapakah kontestan tersebut? Akankah kontestan kontestan di batch ini mampu menggeser posisi hotseater tim girl?

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan para hotseaters tim boys. Posisi tim boys saat ini diisi oleh Ivan, Adith, Aji, Aldi, Ricky, Fauzan dan Jo. Mereka berusaha mempertahankan posisinya. Dalam penampilan kali ini, mereka membawakan mashed up lagu dari beberapa beberapa boy band Indonesia. Akankah penampilan mereka dapat memukau para juri? Apakah ada posisi hotseater tim boys yang tergeser?

Penampilan dari hotseaters tim boys disusul dengan penampilan dari kontestan batch 2. Batch ini terdiri dari tiga kontestan pria yang berusaha menggeser posisi tim boys. Mereka adalah Iqbal asal Yogyakarta, Tedi asal Jambi dan Arif asal Jakarta. Apakah kontestan di batch ini mempu menggeser posisi tim boys?

Setelah penampilan dari batch 2, kini giliran kontestan dari batch 3 yang berjuang untuk merebut posisi hotseater tim girls. Mereka adalah Hana asal Jakarta, Nissa asal Jakarta dan Tania asal Padang. Akankah salah satu dari mereka mampu mencapai posisi hotseaters tim girl?

Penampilan dari para kontestan batch 3 kemudian di susul oleh penampilan batch 4. Batch ini terdiri dari tiga kontestan yang juga berusaha merebut kursi hotseater tim boys. Mereka adalah Qolbi asal Yogyakarta, Roby asal Ambon dan salah satu kontestan yang sudah tidak asing di acara ini. Siapakah kontestan tersebut? Apakah kontestan di batch ini mampu menggeser posisi tim boys?

Mengakhiri episode ini, tiga orang kontestan wanita di batch 5 juga memiliki mimpi yang sama, yaitu dapat menjadi bagian dari hotseaters tim girl. Ketiganya yaitu Asa asal Bali, Fany asal Makassar serta Naya asal Bali. Pada batch ini, para juri memberikan sebuah tantangan kepada dua orang kontestan. Siapakah kontestan tersebut? Apa tantangan yang diberikan oleh juri? Dan apakah mereka mampu mewujudkan mimpi mereka untuk duduk di posisi hotseater tim girls? Selengkapnya di The Next Boy/Girl Band Season 2 episode 7 pada Kamis 12 April 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini