nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Konsep Unik Pernikahan Chef Aiko dan Saugi, Ala Bikers dengan Nuansa Vintage Classic

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Senin 09 April 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 08 33 1883857 intip-konsep-unik-pernikahan-chef-aiko-dan-saugi-ala-bikers-dengan-nuansa-vintage-classic-8GtL2XKZjy.jpg Chef Aiko dan Saugi (Foto: Dinda/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Berkat konsep yang unik, acara resepsi pernikahan Chef Aiko dan Saugi disambut meriah oleh para tamu undangan yang datang ke kawasan Buni Manten, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu 7 April 2018.

Pasalnya, prosesi pernikahan Chef Aiko dan Saugi berkonsepkan Bikers bernuansakan Vintage Classic. Chef Aiko yang mengenakan gaun pengantin berwarna pink membawa bunga, lalu dihiasi mahkota bunga dan Saugi memakai jas celana berwarna pink, dilengkapi dengan kacamata keren berwarna hitam, sambil mengelilingi sebuah komplek dengan motor gede.

Saat ditanya mengenai konsep pernikahannya, pasangan baru ini memaparkan bahwa konsep bikersnya itu terinspirasi dari hobi keduanya.

Alhamdulillahirabbilalamin.... . . . Sah! @saugibalfas67

A post shared by Chef Aiko Sarwosri (@aiko_sarwosri) on


(Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria)

(Baca Juga: Menunggu Kamu dari Anji Sukses Depak Judika di Tangga Lagu Musik Tanah Air)

“Konsep ini diambil dari hobi kita berdua yang sama-sama suka naik motor, sampai seserahannya juga ada sebuah helm. Untuk nuansa memang lebih ke vintage classic," kata Chef berusia 28 tahun itu.

Chef Aiko dan Saugi juga akan melakukan perjalanan bulan madu dalam waktu dekat ini, namun tidak seperti pasangan-pasangan lain. Keduanya lebih memilih untuk berbulan madu dengan cara riding dan camping di suatu tempat bersama komunitasnya di Bali.

“Rencana Bulan Madu tanggal 14. Mau ke Lombok dan ke Bali, dua hari di Lombok kita bener motor motoran, kita akan camping stay di suatu tempat, bukan yang bener-bener liburan, jadi bukan di hotel, kita ala-ala camping bareng komunitas kita,” ungkap Saugi.

“Kalau Bali itu kebetulan karna teman lagi buat acara riding di sana jadi kita pergi kebali,” timpal Chef Aiko.

Sedangkan saat disindir soal kapan mau punya momongan, Chef Aiko dan Saugi mengaku tidak akan menunda-menunda untuk mempunyai momongan. Mereka mengutarakan keinginannya untuk mempunyai anak kembar .

“Insya Allah kalo dikasih sama allah secepatnya ya secepatnya, aku engga nahan, tapi aku juga enggak ngoyo, kalo mau berapa nya sedikasihnya mungkin empat atau lima, karnakan almarhum mamah aku kembar, dari buyut juga ada keturunan kembar, jadi kemungingkinan aku bisa punya anak kembar .”

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini