Brad Pitt dan Jennifer Aniston CLBK?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 33 1883334 brad-pitt-dan-jennifer-aniston-clbk-Zxif2Akfhw.jpg Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston harus bisa melupakan kisah rumah tangganya yang kandas bersama dengan Justin Theroux. Meski pahit, Jennifer Aniston mencoba tegar dan menghadapi masalah dengan kepala tegap.

Dilansir Sindonews, Jennifer Aniston sepertinya sudah benar-benar bisa move on pascabercerai dengan Justin Theroux. Dengan statusnya yang sekarang singel, membuat artis berusia 49 tahun itu dikabarkan bisa lebih leluasa bersahabat dengan banyak orang, termasuk Brad Pitt.

Bahkan, dalam sejumlah kesempatan, dia tertangkap kamera jalan bareng bersama Pitt, aktor sekaligus mantan suaminya itu.

"Jennifer sangat senang bahwa dia dan Brad berteman lagi," kata salah satu sumber terdekat seperti dilansir HollywoodLife.

(Baca Juga: Idap Penyakit Langka, Im Seulong Dipindahkan ke Unit Cadangan Militer)

(Baca Juga:Kembali ke Indonesia, Mariah Carey Bakal Konser di Candi Borobudur)

Membaiknya hubungan Aniston dan Pitt menjadi kabar baik, setelah sebelumnya mereka tidak berkomunikasi dalam kurun waktu lama pascabercerai.

Brad Pitt Terbebas dari Tuduhan KDRT

"Selama bertahun-tahun dia sangat marah padanya, sangat lega karena semuanya menjadi mengalir. Namun, tidak banyak orang dalam hidupnya yang mendorong pertemanan, ketakutan tentu saja dia akan jatuh cinta kepadanya lagi dan dia akan menghancurkan hatinya lagi," bebernya.

Kini, melihat keakraban keduanya, tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali bersatu. Apalagi, hubungan Pitt dengan Angelina Jolie tidak memperlihatkan ke arah yang lebih baik.

"Beberapa minggu yang lalu di sebuah pesta makan malam di LA, dia mengakui bahwa dia masih berpikir dia adalah pria paling seksi yang pernah mendampinginya," jelas sumber itu.

"Daya tariknya padanya masih hidup dan baik. Pada titik ini mereka masih dalam tahap awal menghidupkan kembali persahabatan, tetapi selalu ada chemistry yang tak terbantahkan di antara mereka. Belum ada hal romantis yang terjadi, tetapi siapa yang tahu apa yang bisa terjadi, siapa pun bisa berbuat apa saja," bebernya.

Brad Pitt Terbebas dari Tuduhan KDRT

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini