nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RCTI Hadirkan Sinetron Baru Dia Yang Tak Terlihat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 01:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 598 1878838 rcti-hadirkan-sinetron-baru-dia-yang-tak-terlihat-HEqjnrel8Q.jpg Pemain Dia yang Tak Terlihat (Foto: Revi/Okezone)

DEPOK - Rumah produksi MNC Picture kembali memanjakan para pemirsanya dengan sinetron baru yang bertajuk ‘Dia Yang Tak Terlihat’. Sontak sinetron ini bakal berbeda dengan sinetron-sinetron pada umumnya dimana ‘Dia Yang Tak Terlihat’ bakal menyerempet kearah sinteron horor.

- Baca Juga: Kolaborasi Nidji-Iwan Fals Tutup Konser 'I Love RCTI 27'

Lebih lanjut diakui sang sutradara, Doddy Djanas menjelaskan bahwa penggarapan sinteron ini sedikit berbeda dengan menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan.

Disamping itu, para penonton juga akan dibawa rasa penasaran dengan si pemeran Kania yang diperankan oleh Mawar Dengan Eva De Jongh.

"Kita dari awal (sinetron ini) bukan horor yang kaya biasa ya, lebih kepada suspense thriller gitu, penggarapan agak beda. Bukan yang penampakkan aneh-aneh," kata Doddy Djanas saat dijumpai di lokasi syuting Dia Yang Tak Terlihat di kawasan Depok, Jawa Barat pada Selasa (27/3/2018).

"Kita bikin penonton bahwa dia(Mawar) ini hantu apa enggak, ini dulu untuk sementara. Jadi dia bisa jalan dia bisa ngilangin antara itu," sambungnya.

Meski begitu, untuk genre sinteron yang berbau horor ini, rupanya menjadi sinetron pertama yang digarap langsung oleh RCTI. Oleh sebab itu, Doddy menambahkan bahwa sedikit memakan waktu untuk menerjemahkan cerita sinetron ini.

"Selama ini RCTI juga jarang maen genre hantu. Pertama kali, hanya untuk thriller suspense, makanya kita bikin bukan hantu-hantuan yang gimana-mana," ujarnya.

Dan pada hari ini, Selasa (27/3/2018) sinetron ini resmi tayang di RCTI pada pukul 22:00 WIB. Segenap para pemain yang ada seperti Rifky Balweel, Jennifer Coppen hingga Mawar Eva De Jongh turut mengadakan nonton bareng. Sebelumnya, ada pula pemotongan tumpeng untuk menandakan sinteron ini pertama kali tayang.

Selain itu, selaku pemain Rifky Balweel yang berperan sebagai Nugi dalam sinteron tersebut juga memberikan kata sambutan. Rifky menuturkan ucapan terimakasih lantaran sinetron ‘Dia Yang Tak Terlihat’ dapat tayang perdana.

- Baca Juga: Nidji Makin Semarakkan Konser I Love RCTI 27 lewat Laskar Pelangi

"Mewakili pemain-pemain terimakasih buat MNC, buat kru, bang Budi. Mudah-mudahan apa yang kita kerjain jadi berkah, panjang dan sehat terus menghadapi kompetisi," tutup Rifky Balwel.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini