nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Film Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina Minta Maxime Bouttier Buka Mata

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 23 206 1876918

JAKARTA - Usai menonton film Danur 2: Maddah, Maxime Bouttier memuji pengambilan gambar yang dilakukan oleh sutradara, Awi Suryadi. Menurutnya, penonton yang menyaksikan film tersebut dibuat seolah-olah menjadi lensa dari setiap gambar yang diambil.

Baca Juga: Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Hantu Jahil di Danur 2: Maddah

"Pengambilan gambarnya unik, ada beberapa landscape yang menarik, enggak pernah aku melihat film Indonesia seperti ini," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Maret 2018.

Maxime melanjutkan, "Yang pertama kan lebih banyak yang landscape still, kalau sekarang gerak-gerak. Jadi, dia narik penonton. Dia pasang penonton jadi mata lensanya. Itu yang menarik sih. Makanya aku tutup mata aku."

Pernyataan Maxime itu pun langsung dikomentari oleh Prilly Latuconsina, sang pemeran utama sekaligus pacar Maxime. Prilly mengomentari kebiasaan Maxime yang kerap menutup mata saat menonton film horor.

"Ngaku dia akhirnya. Dia selama nonton film tutup matanya. Kamu mau nonton apa kalau tutup terus?," timpal Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Maxime membantah kalau dirinya menutup mata sepanjang film. Namun, Prilly menyebutkan bahwa hal itu dilakukan Maxime lantaran disuruh olehnya.

"Yang tengah-tengah itu aku tonton," balas pemain film Meet Me After Sunset itu.

"Itu karena aku yang suruh buka. Kalau menurut dia suspense-nya terlalu menakutkan," tambah Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut sangat membenci film bergenre horor. Sehingga, untuk menonton film horor ke bioskop, ia harus sedikit memaksa Maxime agar mau menemaninya.

"Nonton tapi aku paksa, karena aku suka film horor, dia benci. Bahkan yang enggak serem saja dia takut," tutup wanita berdarah Ambon itu.

Sementara itu, film Danur 2: Maddah menceritakan mengenai kejadian janggal yang terjadi di rumah paman Risa yang bernama Achmad, diperankan oleh Bucek Dep. Saat itu, anak dari Paman Achmad, yakni Angki, meminta Risa untuk menginap di rumahnya dan menelusuri apa yang terjadi.

Baca Juga: Soal Mendalami Karakter di Danur 2: Maddah, Sophia Latjuba: Ya Akting Aja

Akhirnya Risa mengetahui bahwa ada seorang hantu perempuan yang telah membuat pamannya berubah. Lantas bisakah Risa mengusir hantu tersebut? Jawabannya bisa didapat saat Danur 2: Maddah mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini