nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Hantu Jahil di Danur 2: Maddah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 21:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 206 1855731 kevin-bzezovski-taroreh-jadi-hantu-jahil-di-danur-2-maddah-Hjq13sSilH.jpg Pemain film Danur 2: Maddah (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kevin Bzezovski Taroreh kembali dipercaya memerankan hantu cilik yang bernama Jansen dalam film Danur 2: Maddah. Dalam film Sekuel Danur yang kedua ini, diakui oleh Kevin bahwa dirinya bakal melakoni peran yang jahil.

Kevin yang merupakan artis di bawah manajemen Star Media Nusantara (SMN) bakal beradu akting dengan Prilly Latuconsina hingga Sophia Latjuba dalam film Danur 2: Maddah. Ia pun menambahkan bahwa film yang bergenre horor ini akan sangat berbeda dan seru.

"Aku harus menjahili sama lainnya dan pokoknya seru. Berbeda dengan sebelumnya deh," kata Kevin Taroreh saat dijumpai peluncuran film Danur 2: Maddah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2017).

(Baca Juga: Cara Unik Carissa Puteri Lestarikan Makanan Tradisional)

(Baca Juga: D'Masiv Gandeng Rossa dan David 'Noah' di Single Terbaru)

Lebih lanjut, Kevin belum dapat menceritakan kisah dari Danur 2: Maddah. Meski begitu Kevin juga menambahkan bahwa lokasi syuting yang digunakan berupa sebuah rumah.

Di sisi lain, kembalinya film Danur rupanya menghantarkan dirinya untuk beradu akting dengan Prilly. Baginya suatu kebanggaan tersendiri dapat berperan dengan kekasih dari Maxime Bouttier, hingga ia juga dapat belajar banyak akting.

"Enggak ada (kejadian mistis). Lokasinya (syuting) di rumah. Syutingnya juga seru-seru, saya senang bisa bermain lagi sama Prilly dan banyak belajar," sambungnya.

Sementara itu, Kevin pun juga punya harapan soal film Danur, setelah sebelumnya film Danur: I Can See Ghost berhasil menuai kesuksesan dengan banyaknya penonton. Tak pelak harapan itu pun kembali ditargetkan oleh Kevin.

"Bisa sukses kayak kemarin dan bisa jadi sukses film horor," tukasnya.

Seperti diketahui, film Danur 2: Maddah akan tayang serentak di bioskop pada 29 Maret 2018 mendatang. Dan pada 2 Februari 2018 kemarin pihak MD Picture telah meluncurkan official trailer pada media sosial.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini