nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Gala Premier Danur 2: Maddah, Kevin Taroreh Beranikan Diri Duduk di Samping Kursi Putih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 23 206 1876909 di-gala-premier-danur-2-maddah-kevin-taroreh-beranikan-diri-duduk-di-samping-kursi-putih-XvfuG0JjCa.jpg Kevin Taroreh di premier Danur 2: Maddah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Usai menghadiri gala premier film Danur 2: Maddah, Kevin Taroreh akhirnya melihat secara keseluruhan film yang dibintanginya tersebut untuk pertama kali. Ia pun mengungkapkan keseruan saat menyaksikan filmnya.

"Seru," ucap Kevin Taroreh saat ditemui di gala premier Danur 2: Maddah di kawasan Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Baca Juga: Soal Mendalami Karakter di Danur 2: Maddah, Sophia Latjuba: Ya Akting Aja

Kendati demikian, menurut sang ibunda, yakni Irma Taroreh buah hatinya tersebut sempat memberanikan diri untuk duduk di samping bangku putih yang sengaja dikosongkan. Namun lama-kelamaan Kevin akhirnya merasa ketakutan.

"Tadi dia duduk di sebelah kursi putih, dan pertama-pertama berani, lama-lama mamanya yang disuruh pindah," ungkap Irma Taroreh.

Bocah yang memerankan salah satu hantu kecil bernama Jansen tersebut pun mengakui bahwa dirinya sempat merasa ketakutan yang membuat kedua tangannya kedinginan.

"Iya, sempat (ketakutan). Dingin tadi tangannya," ujar Kevin Taroreh.

Kevin Taroreh juga menceritakan salah satu bagian yang paling menakutkan dalam film tersebut. Menurutnya, bagian itu adalah ketika Risa, yang diperankan Prilly Latuconsina ditarik-tarik oleh hantu perempuan di sebuah rumah kosong.

"Ketakutannya pas yang di kamar kosong itu, waktu Risa ditarik-tarik gitu," tutup Kevin Taroreh.

Film Danur 2: Maddah menceritakan mengenai kejadian janggal yang terjadi di rumah paman Risa yang bernama Achmad, diperankan oleh Bucek Dep. Saat itu, anak dari Paman Achmad, yakni Angki, meminta Risa untuk menginap di rumahnya dan menelusuri apa yang terjadi.

Baca Juga: Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Hantu Jahil di Danur 2: Maddah

Akhirnya Risa mengetahui bahwa ada seorang hantu perempuan yang telah membuat pamannya berubah. Lantas bisakah Risa mengusir hantu tersebut? Jawabannya bisa didapat saat Danur 2: Maddah mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini