nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Mendalami Karakter di Danur 2: Maddah, Sophia Latjuba: Ya Akting Aja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 11:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 23 206 1876882 soal-mendalami-karakter-di-danur-2-maddah-sophia-latjuba-ya-akting-aja-UTo9OpI5KP.jpg Sophia Latjuba (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba mengungkapkan rasa bahagia bisa menjadi salah satu bagian dalam film horor yang sebelumnya sudah mendulang kesuksesan, yakni Danur 2: Maddah.

Baca Juga: Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Hantu Jahil di Danur 2: Maddah

"Iya senang saja ikut main Danur 2. Setelah kesuksesan dari yang pertama," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di Gala Premier Danur 2: Maddah di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis 22 Maret 2018.

Memerankan karakter Tina, tante dari Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Sophia mengaku tidak melakukan pendalaman karakter. Baginya yang terpenting adalah bagaimana berakting sesuai dengan adegan.

"Ya akting kan di mana-mana sama, drama, horor, action, akting ya akting. Kalau adegannya harus takut ya takut," paparnya.

Saat harus berakting dalam salah satu adegan dimana dirinya diganggu oleh setan perempuan bernama Ivana, ibunda dari Eva Celia ini pun menyebutkan bahwa dirinya hanya berakting saja. Hal yang sama dilakukannya ketika ia harus akting menangis atau tertawa.

"Ya itu bagian dari akting, gimana kita harus menjiwai peran saja. Ya bagian dari akting. Sama kayak kita drama nangis atau sama kayak kita tertawa, sama saja," ungkap Sophia Latjuba.

Ini adalah pertama kalinya Sophia bermain di film horor. Namun bagi mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tidak ada yang menjadi pembeda dari segi akting jika dibanding dengan film-film yang telah dibintangi sebelumnya.

"Ya memang pertama main horor. Tapi menurut saya enggak ada bedanya dengan yang lain, walaupun ya horor beda dengan drama atau action. Tapi ya sekali lagi ini adalah akting," tutupnya.

Film Danur 2: Maddah menceritakan mengenai kejadian janggal yang terjadi di rumah paman Risa yang bernama Achmad, diperankan oleh Bucek Dep. Saat itu, anak dari Paman Achmad, yakni Angki, meminta Risa untuk menginap di rumahnya dan menelusuri apa yang terjadi.

Baca Juga: Sophia Latjuba Jadi Kontroversi Enggan Dipanggil "Mbak"

Akhirnya Risa mengetahui bahwa ada seorang hantu perempuan yang telah membuat pamannya berubah. Lantas bisakah Risa mengusir hantu tersebut? Jawabannya bisa didapat saat Danur 2: Maddah mulai tayang di bioskop pada 28 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini