nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Pipi Tembem, Bella Hadid Sempat Merasa Minder

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 21 33 1875903 punya-pipi-tembem-bella-hadid-sempat-merasa-minder-0D3TvzVDka.jpg Bella Hadid. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES – Sebagai model lingerie Victoria’s Secret, Bella Hadid, kesohor memiliki tubuh semampai nan seksi. Namun siapa sangka di masa remaja, adik supermodel Gigi Hadid tersebut sempat kurang percaya diri.

Kepada Cosmopolitan, model 21 tahun itu mengaku, pernah mengalami kegemukan. “Sampai aku berusia 15 tahun aku masih sangat gemuk. Aku minder dengan pipi tembemku kala itu,” kata mantan kekasih penyanyi The Weeknd itu.

Baca juga: Bella Hadid Panggil Polisi saat Tahu Rumahnya Diawasi Stalker

Selain tubuhnya yang sedikit berisi, Hadid rupanya tak terlalu suka dengan tampilan alisnya. “Aku memang memiliki alis tipis, yang kuwarisi dari ayahku. Saat itu, aku tak tahu apa yang harus dilakukan dengan alis itu,” imbuhnya.

Untuk memperbaiki bentuk alisnya, Hadid memilih untuk menggunakan pensil alis. “Alis merupakan bagian paling indah dari wajah seseorang. Jadi mengubah bentuk alis adalah hal revolusioner bagiku. Aku ‘memalsukannya’ hingga mendapatkan bentuk yang kuinginkan,” ungkap Hadid.

Dia juga belajar merias wajah untuk menutupi kekurangan pada wajahnya. Hadid yang mengidap Lymes itu mengaku, menyukai aplikasi contour pada wajahnya.

“Tapi aku tak melakukan contour setiap hari. Teknik tersebut jelas mengubah hidupku. Maksudnya, teknik ini mampu menyembunyikan garis hidung dan rahangmu. Whew!"

Sementara untuk menurunkan berat badannya, Hadid menjalankan clean diet. Kepada People, dia mengungkapkan, mengonsumsi high protein dan berolahraga selama 3 jam setiap harinya.

“Saya selalu memperhatikan apa yang aku konsumsi. Meski menurut orang lain itu berlebihan namun aku memastikan bahwa diet yang kujalani tak berbahaya.”

Setelah mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, kini Bella Hadid tercatat sebagai salah satu model populer dunia. Bernaung di bawah IMG Models, Hadid sukses menjadi model sejumlah brand ternama, mulai dari Dior hingga Chanel.

Baca juga: The Weeknd Makan Malam dengan Katy Perry, Bella Hadid Cemburu?

Kini, tak ada lagi rasa minder padanya. Bella Hadid malah kerap mengunggah foto-foto seksi berbikini lewat media sosial. Baru-baru ini, dia mengunggah foto saat menghabiskan liburan bersama rekan modelnya: Kendall Jenner, Renell Medrano, dan Justine Sky.

Dalam unggahannya, Hadid tampak membelakangi kamera sambil meloncat ke air. Menariknya, dia dan ketiga rekannya itu memutuskan untuk melepas bagian atas bikini mereka.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini