nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid Panggil Polisi saat Tahu Rumahnya Diawasi Stalker

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857310 bella-hadid-panggil-polisi-saat-tahu-rumahnya-diawasi-stalker-WcfWbZCqfw.jpg Bella Hadid (Foto: Instagram/@bellahadid)

LOS ANGELES – Bella Hadid tak bisa menemukan ketenangan, bahkan di rumahnya sendiri. Pasalnya, model 21 tahun itu dibuntuti oleh stalker sampai ke kediamannya di kawasan New York City.

Kamis 8 Februari 2018, adik Gigi Hadid tersebut mendapati rumahnya diawasi oleh seorang stalker. Seorang pria berdiri tak jauh dari gedung apartemennya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sang Kakak Geluti Dunia Modeling, Bella Hadid Tepis Isu Persaingan

Risih dan merasa tak aman dengan keberadaan pria tersebut, Bella langsung menghubungi New York Police Department. Pihak berwajib langsung mengamankan pria berusia 37 tahun itu pada Kamis sekira pukul 9.35 malam waktu setempat.

Dilansir People, Jumat (9/2/2018), pria tersebut bernama Ryan S. Perez. Juru bicara kepolisian NYPD mengatakan jika Ryan sudah mengikuti dan mengusik Bella sejak 17 Desember 2017 hingga 7 Februari 2018.

Kepada polisi, Bella mengatakan jika Ryan tak hanya mengikutinya hingga ke rumah. Tetapi, Ryan juga meninggalkan sejumlah pesan bernada ancaman di media sosialnya yang membuat mantan kekasih The Weeknd ini merasa tak nyaman.

Ryan saat ini dituntut dengan tuduhan pelecehan dan penguntitan. Polisi menyatakan jika investigasi terhadap Ryan sedang berlangsung. Namun, mereka tak bisa memastikan apakah Ryan masih di tahanan.

Meski baru mendapati seorang stalker membuntutinya, tapi Bella nyatanya tak sampai terkejut hingga mengurung diri. Sebaliknya, kakak Anwar Hadid tersebut malah langsung bersenang-senang dengan pergi berpesta.

Di malam yang sama dengan penahanan Ryan, Bella diketahui berpesta dengan menghadiri makan malam perayaan ulang tahun Samuel Krost. Di pesta tersebut, Bella bergabung dengan sang kakak, Gigi, yang baru saja tampil di New York Fashion Week.

Sama seperti sang kakak, Bella juga ikut hadir di New York Fashion Week. Meski sekarang publik mengenalnya sebagai salah satu model profesional yang dengan apiknya melenggang di catwalk atau red carpet, tapi Bella mengaku dulu dia sangat takut pada hal-hal tersebut.

Baca Juga: Bella Hadid Akui Bangga Menjadi Seorang Muslim

Ketakutan Bella melangkah ke red carpet itu lebih karena dia takut menghadapi wartawan yang akan mewawancarainya. Dulu, Bella akan menangis sebelum melangkah ke red carpet dan menghadapi wartawan.

“Aku benar-benar mulai menangis dan gemetar jika aku harus melakukan wawancara di acara red carpet. Itu benar-benar menggelisahkan dan menakutkan,” papar Bella.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini