nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lega Usai Tersingkir, Marion Jola Ingin Fokus Persiapkan Ujian Nasional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 21:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872313 lega-usai-tersingkir-marion-jola-ingin-fokus-persiapkan-ujian-nasional-kTQ8BZUjvF.jpg Marion Jola (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kepulangan dari panggung Indonesian Idol ternyata juga menghadirkan perasaan lega dibenak Marion Jola. Hal tersebut diutarakan Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"Iya, buat aku lega. Pas bottom two aku berdua sama Ayu ya, itu buat berat sih. Tapi ada yang bikin tenang," ungkap Marion.

Pernyataan Marion Jola jelas membuat publik bertanya-tanya. Sebab, Marion merupakan salah satu kontestan yang paling jadi sorotan sepanjang Babak Spektakuler Indonesian Idol.

(Baca Juga: Jonatan Cerrada Ramaikan Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018)

(Baca Juga: Bawakan Lagu Ciao Adios, Marion Jola Gagal Lolos Indonesian Idol 2018)

Lantas, apa yang membuat Marion Jola lega usai tersingkir dari Indonesian Idol? Rupanya, Marion ingin fokus mempersiapkan Ujian Nasional Sekolah Menengah Atas yang akan segera digelar.

"Jadi aku ngerasa kayak 'baik lah, kalau aku pulang aku bisa belajar dan fokus UN lagi' jadi senang. Senang saja sih, tapi enggak perlu emosional kesini, emosional kesana," tutur kontestan asal Kupang.

Kepulangan Marion Jola sejatinya masih menyisakan kesedihan bagi sejumlah pihak. Tak hanya para fans, kelima juri Indonesian Idol bahkan masih menyayangkan tersingkirnya Marion dari Babak Spektakuler.

Kendati demikian, Marion Jola memilih berbesar hati untuk menerima kepulangannya. Bagi Marion, tersingkir dari Indonesian Idol bukan berarti impiannya untuk menjadi penyanyi profesional ikut pupus.

"Bersyukur dengan semua ini, karena semua keputusan Tuhan yang merencanakan dan semua pasti ada keputusan yang lebih baik," tutup Marion Jola.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini