nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Glen Ucapkan Ulang Tahun ke Ghea Idol

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 12 598 1871494 so-sweet-glen-ucapkan-ulang-tahun-ke-ghea-idol-Q1fHYj3Rtm.jpg Ghea dan Glen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ghea Indrawari, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 berulang tahun pada 10 Maret 2018. Ulang tahunnya kali ini menandakan usianya genap 19 tahun. Tak nampak perayaan dalam hari jadinya kali ini.

Akan tetapi, Glen yang juga kontestan Indonesian Idol menyampaikan ucapan manis melalui instagram pribadinya. Melalui akun instagram @glennsamuel09 mengunggah foto berduanya dengan Ghea.



(Baca Juga: Ulang Tahun, Ghea Indrawari Dapat Hadiah Spesial dari Abdul)

(Baca Juga: Marion Jola Sebut Kamar Ghea Penuh dengan Hadiah Ultah)

Tak lupa Glen menuliskan sebuah caption manis untuk Ghea. Dalam caption tersebut Glen mengatakan walaupun Ia tidak bisa merubah arah angin, namun Ia berharap semua kebaikan dapat mengarah ke diri Ghea. Kemudian ia juga tak lupa untuk menyemangati Ghea dan berjanji akan terus mendukung setiap langkah Ghea.

Dear ghea, I can’t change the direction of the wind, but I wish to the direction of all happiness changes their direction towards you. Happy Birthday Pal 🍫🍫🍫 .. Just remember one thing! I’ll Always support you! Cheer up!!! Selangkah lagi! #birthdaywishes #palBirthday #birthdaypost,” tulis Glen dalam caption-nya.

Dalam unggahan tersebut, Glen menonaktifkan kolom komentar, sehingga para warganet tidak dapat menuliskan pendapatnya.

Tidak diketahui secara pasti alasan Kontestan asal Papua tersebut menonaktifkan kolom komentar pada unggahan yang Ia tujukan spesial untuk Ghea. Biarpun Ia menonaktifkan kolom komentar, namun postingannya tersebut mampu mendapatkan 36,209 likes dari warganet.

Kedekatan antara Ghea dan Glen mulai diketahui publik sejak Ghea melakukan live instagram berdua dengan Glen. Saat itu mereka berduet menyanyikan beberapa judul lagu.

Kedekatan keduanya kerap menjadi bahan godaan kontestan lain. Walaupun begitu, belum ada kabar yang jelas mengenai stastus hubungan mereka.

Ghea merupakan kontestan asal Singkawang, Kalimantan Barat, sedangkan Glen sendiri berasal dari Papua.

Keduanya mengikuti ajang Indonesian Idol melalui audisi yang diselenggarakan di kota berbeda. Berbeda dengan Ghea yang masih bertahan di babak enam besar, Glen harus menghentikan langkahnya hanya sampai babak delapan besar. Di malam saat tersisih, Ia membawakan lagu Beauty and The Beat.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini