nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kostum Baru X-Men: Dark Phoenix Tersebar di Dunia Maya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 10 206 1870846 kostum-baru-x-men-dark-phoenix-tersebar-di-dunia-maya-T2rTjXIOaY.jpg

LOS ANGELES – Kostum baru dari para mutant X-Men: Dark Phoenix akhirnya tersebar di dunia maya. X-Men: Dark Phoenix adalah film terbaru yang akan mengangkat cerita para mutant muda.

Dalam sebuah foto yang tersebar di Twitter, terlihat Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smith-McPhee) dan Beast (Nicholas Hoult) mengenakan sebuah kostum baru. Kostum tersebut didominasi oleh warna biru dengan motif X besar berwarna kuning di bagian dadanya. Kostum tersebut sangat mirip dengan yang pernah digambarkan di dalam komik New X-Men pada tahun 2000.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

Beberapa karakter lain juga terlihat berada di dalam set bersama para mutant muda. James McAvoy, yang biasa memerankan karakter Charles Xavier, terlihat mengenakan kostum berwarna oren. Sementara Mystique (Jennifer Lawrence) terlihat tanpa mengenakan kostum khusus karena biasanya ditambahkan efek CGI.

Dark Phoenix akan mengambil setting 10 tahun setelah X-Men: Apocalypse. Professor X dikisahkan akan mengirim tim X-Men ke sebuah misi yang lebih berbahaya sampai-sampaia Jean Grey masuk ke dalam sebuah tempat kegelapan yang membangkitkan jiwa jahat yang ada di dalam dirinya.

Film ini akan kembali menampilkan Michael Fassbender sebagai Magneto dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Sementara itu beberapa pemain baru yang masuk di antaranya adalah Jessica Chastain, Daniel Cudmore, dan Lamar Johnson.

X-Men: Dark Phoenix akan tayang pada tanggal 2 November mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini