nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ilham SMASH Setelah Rayakan Pernikahan Sederhana

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870500 cerita-ilham-smash-setelah-rayakan-pernikahan-sederhana-4MHVRCK59X.jpg Ilham SMASH (Foto: SMASHBLASH)

JAKARTA - Muhammad Ilham Fauzi atau yang lebih dikenal dengan nama Ilham SMASH baru saja menikah dengan wanita bernama Puti Andini pada Kamis, 8 Maret 2018 di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawan Barat. Pria berusia 22 tahun ini pun menceritakan kalau proses pernikahannya berjalan dengan lancar. Namun seperti orang pada umumya, Ilham pun merasakan gugup.

"Proses pernikahannya sih alhamdulillah semuanya lancar, dan tidak ada gangguan sama sekali," ujar Ilham saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (9/3/2018).

"Deg-degan sih pasti, cuma karena sudah biasa dikeramaian kalau lagi manggung bareng Smash, jadi bisa lebih tenang," tambahnya.

(Baca Juga: Kabar Bahagia, Uki 'Noah' Dikarunia Anak Ketiga)

(Baca Juga: Bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ahmad Dhani Rayakan Hari Musik Nasional 2018)

Kendati demikian, saat ditanya mengenai mas kawin atau mahar, Ilham tak ingin memberitahu. Baginya, mas kawin adalah salah satu hal yang cukup pribadi dalam sebuah pernikahan.

"Kalau mas kawinnya sepertinya enggak usah dikasih tahu kali ya, soalnya itu rahasia, mau besar mau kecil itu tetap enggak boleh dikasih tahu kalau prinsip Ilham mah," ungkapnya.

Sebelumnya, Ilham memang merencanakan akan menggelar pernikahan pada Desember 2017, tetapi dikarenakan padatnya kesibukan mereka, ia akhirnya mengundur hari bahagianya pada 8 Maret kemarin.

"Seharusnya Desember, cuma karna kesibukan diantara saya dan istri saya, jadi memutuskan untuk mundur jadi 8 Maret kemarin," tutup Ilham.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini