Reza SMASH Minta Maaf, Fabiola: Aku Suka Deh Jujur Gini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 33 2239676 reza-smash-minta-maaf-fabiola-aku-suka-deh-jujur-gini-NLcuGW2ry5.jpg Reza SMASH dan Fabiola (Foto: Instagram Reza SMASH)

JAKARTA - Reza SMASH meminta maaf kepada mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes. Permintaan maaf ini ia tulis di akun Instagram miliknya.

Reza mengaku salah dan akan menjadi pribadi yang lebih baik. Pria bernama asli Muhammad Reza Anugrah itu juga menarik ucapannya soal Fabiola.

Melihat dan mendengar permintaan maaf Reza, Fabiola pun sumringah. Dirinya pun memuji kejujuran Reza mengakui kesalahan. Ia menuliskan sebuah caption, "Aku suka deh yang jujur-jujur begini."

Baca Juga:

Reaksi Mantan Istri soal Permintaan Maaf Reza SMASH di Instagram

Reza SMASH Tarik Ucapan, Kini Puji Fabiola

Reza SMASH


Sebelumnya, Fabiola murka setelah pemberitaan dirinya telah memisahkan Reza dengan Killian beredar. Ia kemudian malah membeberkan keburukan mantan suaminya tersebut.

Dalam Insta Story-nya pada 26 Juni 2020 , perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu mengatakan bahwa Reza peminum alkohol dan kerap menggunakan sabu-sabu.

"Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza lho, si tukang mabok, tukang selengki (selingkuh), tukang ngubas (memakai sabu-sabu), uwooow," tulis Fabiola kala itu.

Untuk diketahui, atas tudingan tersebut Reza juga memberikan hasil tes bebas narkoba bersama dengan klarifikasi di postingan Instagramnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini