Reza SMASH Tarik Ucapan, Kini Puji Fabiola

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2239042 reza-smash-tarik-ucapan-kini-puji-fabiola-CHak0sWJSK.jpg Reza SMASH (Foto: Instagram Reza SMASH)

JAKARTA - Reza SMASH meminta maaf kepada mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes. Ucapan maaf ia sampaikan di akun Instagram miliknya.

Dalam ucapa maaf tersebut, Reza juga menarik ucapannya soal Fabi. Kini, Reza memuji Fabi sebagai ibu yang baik untuk buah hatinya, Killian Anugerah.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar," ungkap pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugerah ini.

Baca Juga:

Minta Maaf ke Fabiola, Reza SMASH Buktikan Tak Konsumsi Narkotika

Minta Maaf, Reza SMASH Kirim 'Surat Cinta' ke Fabiola

Reza Smash


"Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," tambahnya.

Melengkapi tulisannya, Reza sekaligus menyertakan foto hasil tes narkoba. Dari bukti tersebut, pria 26 tahun itu dinyatakan negatif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Sebelumnya, sang mantan istri, Fabiola murka saat melihat pemberitaan yang beredar bahwa dirinya disebut memisahkan Reza dengan sang putra, Killian. Dalam Insta Story-nya pada 26 Juni lalu, perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu menulis komentar pedas.

Dia menyebutkan perilaku buruk Reza selama berumah tangga dengannya. Mulai dari peminum alkohol hingga kerap menggunakan sabu-sabu.

"Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza lho, si tukang mabok, tukang selengki (selingkuh), tukang ngubas (memakai sabu-sabu), uwooow," tulis Fabiola.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini