Reaksi Mantan Istri soal Permintaan Maaf Reza SMASH di Instagram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239246 reaksi-mantan-istri-soal-permintaan-maaf-reza-smash-di-instagram-beWPrjxH08.jpg Reza SMASH. (Foto: Instagram/@mrezanugrah)

JAKARTA - Fabiola Elizabeth Agnes menanggapi klarifikasi dan permintaan maaf dari Muhammad Reza Anugrah alias Reza SM*SH. Lewat Insta Story, dia mengunggah ulang postingan sang mantan suami. 

Dalam unggahannya, Fabiola mengapresiasi langkah Reza SM*SH untuk membeberkan fakta hubungan mereka sebenarnya. “Aku suka deh yang jujur-jujur begini,” ujarnya lewat Insta Story yang diunggahnya pada 30 Juni 2020. 

Fabiola menanggapi klarifikasi Reza SM*SH soal dirinya.

Klarifikasi tersebut dirilis Reza SM*SH setelah sang mantan istri mendapatkan komentar jahat di media sosial. Dalam unggahannya tersebut, penyanyi 26 tahun itu mengklarifikasi pemberitaan miring terkait Fabiola. 

Dia menegaskan, Fabiola adalah ibu yang baik untuk buah hati mereka, Killian Anugerah. Dia juga membantah pemberitaan yang mengatakan mantan istrinya itu memisahkan dia dari sang buah hati.

Reza SMASH.

Baca juga: Reza SMASH Tarik Ucapan, Kini Puji Fabiola 

“Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kami tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan mengusahakan kehidupan yang lebih baik,” ujar Reza.

Klarifikasi Reza SM*SH itu tampaknya imbas dari kemarahan Fabiola setelah dituding memisahkan mantan suaminya dengan sang anak. Dampaknya, dia membeberkan keburukan mantan suaminya tersebut. 

Lewat Insta Story pada 26 Juni 2020 , perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu mengklaim Reza SM*SH sebagai pemabuk, pecandu narkoba, dan tidak bisa setia dalam pernikahan.

 Reza SMASH dan mantan istri

“Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri? Aku lebih khawatir (anak) dipegang sama Reza lho. Si tukang mabok, tukang selengki (selingkuh), tukang ngubas (memakai sabu-sabu),” kata Fabiola kala itu. 

Dalam klarifikasinya, Reza SM*SH juga membantah tudingan pecandu narkoba yang dilayangkan sang mantan istri. Untuk meyakinkan publik, dia mengunggah foto hasil tes bebas narkoba bersama klarifikasi tersebut.*

Baca juga: Sempat Mengaku Putus, Nikita Willy Terima Lamaran Indra Priawan 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini