nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Ingin Pakai Stuntman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 15:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868621 hampir-lindas-cynthia-ramlan-meidian-maladi-ingin-pakai-stuntman-Ck4ughnMyz.jpg Meidian Maladi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasca kejadian hampir melindas Cynthia Ramlan saat tengah syuting, Meidian Maladi mengaku hal yang belum lama dialaminya tersebut menjadi pembelajaran berharga dalam hidupnya.

Baca Juga: Nyaris Dilindas Mobil, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

Meidian Maladi merasa kapok sehingga untuk kedepannya ia ingin menggunakan pemeran pengganti atau stuntman agar tak membahayakan keselamatan oranglain lagi.

"Mudah-mudahan kejadian ini jadi pelajaran besar," ujar Meidian Maladi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

"Ke depannya saya tidak langsung praktek, saya mau pakai stuntman," tambahnya.

Sampai saat ini, Meidian Maladi selalu memantau perkembangan kondisi dari Cynthia Ramlan. Menurutnya, kini adik dari Olla Ramlan itu masih merasa sesak dan belum bisa berbicara dengan banyak.

"Kondisinya mba Cynthia sesak, enggak bisa ngomong banyak, masih terbata-bata, hasil ronsen baik-baik saja. Yang perlu digaris bawahi ini bukan unsur sengaja," ungkap Meidian Maladi.

Baca Juga: Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Akui Salah dan Minta Maaf

Pria berusia 31 tahun tersebut pun mengungkapkan kalau hubungannya dengan suami dari Cynthia Ramlan, Erlangga baik. Untuk selanjutnya, ia diminta untuk melakukan syuting dengan baik.

"Suaminya bilang ini kuasa Allah, terima kasih buat mas Median sudah menceritakan semuanya, sudah mau lakukan apa yang saya minta. Lebih baik saya lakukan karena saya yakin saya baik-baik saja. Beliau berpesan, hati-hati kedepannya, ini menyangkut nyawa orang. Ini istri saya tercinta," papar Meidian Maladi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini