nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaris Dilindas Mobil, Begini Kondisi Cynthia Ramlan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1867142 nyaris-dilindas-mobil-begini-kondisi-cynthia-ramlan-smBHNbmZnU.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adik dari Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan baru saja mengalami insiden kecelakaan saat tengah syuting. Dalam video yang menyebar di media sosial, ia hampir dilindas oleh sebuah mobil.

Pasca-kejadian itu, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit. Tak lama kemudian, menurut keterangan manajer Olla Ramlan, Alle, mengungkapkan bahwa Cynthia Ramlan sudah pulang dari rumah sakit sejak pukul 16.00 WIB.

"Olla Ramlan sudah pulang. Mbak Cynthia juga sudah pulang (dari rumah sakit)," ujar Alle saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (2/3/2018).

(Baca Juga: Istirahat Jadi Aktor, Abimana Aryasatya Geluti Profesi Produser)

(Baca Juga: Goo Hara Pamer Habiskan Waktu Seminggu dengan G-Dragon di Paris)

Melalui Instagram Story, istri dari Aufar Hutapea tersebut mengungkapkan kondisi Cynthia Ramlan pasca-mengalami insiden kecelakaan mobil itu. Olla menuliskan kalau adiknya tak mengalami patah tulang, hanya memar dan luka-luka.

"Alhamdulillah enggak ada sampai patah tulang atau apapun. Hanya memar dan luka-luka," tulis Olla Ramlan pada foto yang diunggah.

Dengan kejadian yang dialami adiknya, Olla Ramlan menghimbau setiap artis harus berhati-hati dan berkonsentrasi saat menjalani proses syuting. Ibu tiga anak ini juga meminta doa agar Cynthia Ramlam lekasi sehat kembali.

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan syuting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalau ada adegan seperti ini," ucapnya.

"Mohon doanya supaya Cynthia cepat pulih ya. Bismillah. ❤️ Yang strong ya adik bungsuku sayangku... @cynthiaramlan," tutup Olla Ramlan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini